Ternyata Davina Karamoy 'Ipar Adalah Maut' Saudara Vincent Rompies

Davina Karamoy mengungkapkan hubungan keluarga dengan Fifi Karamoy, istri Vincent Rompies. Baca selengkapnya di sini!

Ternyata Davina Karamoy 'Ipar Adalah Maut' Saudara Vincent Rompies
Ternyata Davina Karamoy 'Ipar Adalah Maut' Saudara Vincent Rompies. Gambar : Instagram/@davinaakaramoy

BaperaNews - Davina Karamoy, aktris muda yang tengah mencuri perhatian publik berkat perannya dalam film "Ipar Adalah Maut", mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa dirinya memiliki hubungan keluarga dengan Fifi Karamoy, istri dari Vincent Rompies. Pengungkapan ini muncul dalam wawancaranya dengan Denny Sumargo pada kanal YouTube-nya baru-baru ini.

Davina Karamoy, yang memerankan Rani dalam film "Ipar Adalah Maut", menepis spekulasi yang menyebut dirinya sebagai saudara dari aktris Angel Karamoy. Spekulasi tersebut kerap muncul karena marga yang sama antara Davina dan Angel.

Dalam sesi tanya jawab dengan Denny Sumargo, Davina menegaskan bahwa hubungannya dengan Angel hanya sebatas kemiripan nama keluarga dan tidak ada hubungan darah antara mereka.

"Kamu apanya Angel Karamoy sih?" tanya Denny Sumargo.

"Aku cuma satu marga aja," jawab Davina ketika Denny menanyakan apakah ia memiliki hubungan dengan Angel Karamoy. 

"Aku saudaranya ini, Fifi Karamoy, istrinya Om Vincent," tambahnya yang semakin membuat publik terkejut.

Pernyataan ini menjawab rasa penasaran banyak orang terkait hubungan keluarga Davina Karamoy.

Dalam film Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy tampil memikat dengan peran sebagai Rani, seorang adik yang terlibat dalam hubungan gelap dengan suami kakaknya.

Baca Juga: Bagikan Foto Siluet, Happy Asmara Banjir Komentar Selamat Nikah dari Netizen

Penampilan Davina yang memukau ini mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan, membuat namanya semakin dikenal di industri perfilman Indonesia. Film ini juga dibintangi oleh Deva Mahenra dan Michelle Ziudith, dan saat ini masih tayang di berbagai bioskop di Tanah Air.

Davina Karamoy, yang baru-baru ini mulai naik daun, kini juga menjadi sorotan karena merupakan saudara Vincent Rompies. Vincent Rompies, dikenal sebagai presenter dan aktor terkenal di Indonesia, kini memiliki hubungan keluarga dengan Davina melalui pernikahannya dengan Fifi Karamoy. 

Kehidupan pribadi selebritas seringkali menjadi sorotan publik, dan tidak terkecuali bagi Davina Karamoy. Pengungkapan bahwa Davina adalah saudara dari istri Vincent Rompies menambah warna pada karier aktris muda ini, yang sebelumnya lebih dikenal melalui perannya di "Ipar Adalah Maut".

Film ini sendiri mengangkat kisah penuh intrik yang melibatkan perselingkuhan dalam keluarga, dan penampilan Davina sebagai Rani berhasil mencuri perhatian banyak penonton.

Davina Karamoy juga menjelaskan dalam wawancaranya bahwa dirinya hanya berbagi marga dengan Angel Karamoy, namun tidak memiliki hubungan darah.

Baca Juga: Naura Ayu: Istilah Aura Maghrib Rasis dan Tak Menghargai Umat Islam