Viral Seorang Ibu Bercerita Kenakalan Teman Anaknya: Ikan Koi Sekolam Mati, Air Penuh Busa Sampo

Ikan koi Vio Piowilang mati keracunan sampo karena ulah teman anak bungsunya. Baca selengkapnya di sini!

Viral Seorang Ibu Bercerita Kenakalan Teman Anaknya: Ikan Koi Sekolam Mati, Air Penuh Busa Sampo
Viral Seorang Ibu Bercerita Kenakalan Teman Anaknya: Ikan Koi Sekolam Mati, Air Penuh Busa Sampo. Gambar: Kolase Tangkapan Layar TikTok/@vaipiowliang

BaperaNews - Kisah viral menghebohkan warga TikTok saat akun bernama Vio Piowilang, seorang ibu yang memiliki anak bungsu, mengungkapkan bahwa dirinya mengalami hal yang tidak mengenakkan hati.

Dia mengungkapkan bahwa anak bungsunya sering mengajak temannya main ke rumahnya. Seorang ibu yang bernama Vio itu pun menceritakan bahwa teman anak bungsunya sangat aktif ketika bermain di rumahnya, mulai dari sering memindahkan chanel-chanel televisi, hingga menguasai remote televisi. Bahkan, ia mengaku sering mengganti remote televisi karena rusak.

Namun, puncak kenakalan dari teman anak bungsunya ini terjadi pada Jumat (21/6) saat anak tersebut main ke rumah sejak pagi hari dan dalam keadaan belum mandi. 

Anak tersebut yang diduga secara sengaja menumpahkan sampo ke kolam ikan yang berisi ikan koi. Akibat dari perbuatannya tersebut, ikan koi yang ada di kolam milik Vio semuanya mati karena keracunan sampo.

Vio juga mengungkap bahwa ikan koi tersebut telah dirawatnya selama dua tahun. Ikan koi yang dirawatnya pun tidak murah harganya. Vio sangat kecewa atas kejadian ini karena dirinya merasa rugi hingga jutaan akibat ikan koi mati sekolam.

Vio menceritakan kejadian awal bermula saat anaknya bermain di kamar mandi dengan alasan menemani temannya yang sedang buang air besar. Namun, Vio heran kenapa anaknya tak kunjung usai berada di kamar mandi.

Setelah Vio memutuskan untuk berwudhu di kamar mandi itu, ia melihat barang-barang di kamar mandi sudah berantakan kondisinya. Pasta gigi berserakan hingga ia tidak menemukan sampo.

Baca Juga: Balita Dibunuh Orang Tua, Disiksa 6 Jam Sebelum Dikubur Samping Rumah

Ternyata, setelah dicek, sampo yang berada di kamar mandi tersebut jatuh ke kolam ikan koi. Kolam ikan koi itu pun kondisinya sudah penuh busa. Vio pun mengungkapkan kemarahannya kepada anak bungsunya. Anak bungsunya mengakui bahwa bukan dialah pelaku yang menumpahkan sampo ke kolam ikan koi itu.

Atas kejadian tersebut, Vio sangat kecewa, terutama kepada pihak orang tua temannya yang diduga secara sengaja menumpahkan sampo ke kolam ikan koi.

Vio pun sempat memanggil teman anak bungsunya tersebut, tetapi temannya sama sekali tidak menunjukkan wajah bersalah. Anak tersebut hanya mengungkap bahwa botol sampo yang tumpah hanyalah kesenggol.

“Kesenggol, cuma kesenggol,” ungkap teman anak bungsu yang tak mau disebutkan namanya oleh Vio.

Atas kejadian ini, banyak netizen yang merespons unggahan Vio. Banyak yang mengungkapkan kekecewaan dan banyak yang menyampaikan empati kepada Vio.

“Ya Allah ikannya sekolam, kok gak minta ganti bu?” tulis komentar dari akun @ig****.

“Ka, sy sbgai penjual Koi nangis ???? Ampun deh???? Koi mati byk gitu ???? puluhan juta... ???? Boncosnya,” tulis komentar dari akun @liyan*****. 

“bu tegur orang tuanya gmn respon orang tuanya kl perlu ganti rugi juga,” komentar akun @arvi*****. 

Akibat kejadian ikan koi mati sekolam, Vio Piowilang merasa sangat terpukul dan kecewa atas kehilangan ikan koi kesayangannya yang telah dirawat dengan penuh kasih selama dua tahun. Dia juga mengekspresikan frustrasinya terhadap kejadian tersebut, terutama terhadap orang tua teman anaknya yang diduga terlibat.

Meskipun mendapat dukungan dan simpati dari banyak netizen, Vio masih merasa bahwa kejadian ini telah menimbulkan kerugian emosional dan finansial yang besar baginya.

@baperanews.com

Viral Seorang Ibu Bercerita Kenakalan Teman Anaknya: Ikan Koi Sekolam Mati, Air Penuh Busa Sampo. #viraltiktok

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Sakit Hati Diejek Mandul, Pria Bunuh Tetangga di Lampung