Selamat! Gritte Agatha Hamil Anak Pertama

Gritte Agatha mengumumkan kehamilan pertamanya melalui Instagram pada Jumat (28/6). Simak selengkapnya di sini!

Selamat! Gritte Agatha Hamil Anak Pertama
Selamat! Gritte Agatha Hamil Anak Pertama. Gambar: Instagram/@gritteagathaa

BaperaNews - Gritte Agatha, mengumumkan kehamilan anak pertamanya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan yang diunggah pada Jumat (28/6), Gritte membagikan momen spesial saat ia mengecek kehamilannya di kamar mandi dan menemukan bahwa ia positif hamil.

Gritte Agatha, lahir pada 9 Maret 1996, berbagi video yang menunjukkan dirinya memegang alat tes kehamilan yang menunjukkan dua garis, pertanda positif. Reaksi terkejut sekaligus bahagia terlihat jelas di wajah Gritte saat ia menyadari bahwa dirinya sedang mengandung.

Dalam video tersebut, ia langsung memberi tahu suaminya, Arif Hidayat, yang baru saja pulang. Arif, yang juga terkejut, mengekspresikan kebahagiaannya dengan ucapan, "Hah? Sumpah? Masa sih?"

Selain memberitahu suaminya, Gritte juga membagikan kabar bahagia ini kepada keluarga dan teman-temannya. Mereka semua terlihat sangat terkejut dan senang mendengar kabar Gritte Agatha hamil.

Dalam caption postingannya, Gritte Agatha meminta doa dari para pengikutnya untuk kelancaran kehamilannya hingga saat melahirkan nanti. Ia juga menekankan pentingnya persiapan dalam menghadapi proses kehamilan dan percaya bahwa segala sesuatu akan berjalan sesuai dengan rencana Tuhan.

"Selalu percaya waktu Tuhan adalah yang terbaik. Tapi sebagai manusia, kita juga harus mempersiapkan segala sesuatu secara maksimal," tulis Gritte.

Baca Juga: Mahalini Buka Suara Soal Kabar Hamil: Pengen jadi Orang Tua yang Santuy

Gritte juga menyampaikan harapan dan doanya bagi teman-temannya yang mendambakan kehadiran buah hati. "

Doakan semua proses lancar. Saya dan Arif bisa selalu memberikan yang terbaik untuk anak kami nanti. Kami juga berdoa untuk teman-teman yang sangat merindukan kehadiran buah hati agar cepat menyusul," sambungnya lagi.

Gritte Agatha dan Arif Hidayat menikah pada 26 Agustus 2023 setelah menjalin hubungan selama 11 tahun. Pernikahan mereka diumumkan dengan penuh kebahagiaan di Instagram dengan hashtag #GRITTEgetmARRIEF.

Postingannya langsung dibanjiri ucapan selamat dari para pengikut dan sahabat, seperti "Congratsss Gritte!! Happily ever after," dari Theresa Chandra Wienathan dan "Happy wedding kk," dari Hanna Haloho.

Sebelumnya, pada Maret 2023, Gritte telah mengisyaratkan kesiapannya untuk menikah dan memulai babak baru dalam hidupnya bersama Arif. Ia mengungkapkan kebahagiaannya saat dilamar Arif di dalam mobil, menyebut momen tersebut sebagai salah satu yang paling berkesan dalam hidupnya.

"Untuk seorang Arif, bisa kasih surprise, kasih cincin gitu sudah luar biasa sih. That's the best that he can do," tutur Gritte.

@baperanews.com

Gritte Agatha mengumumkan kehamilan pertamanya melalui Instagram pada Jumat (28/6). #viral #gritteagatha

♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga Ngidam Pisah Ranjang dengan Suami