Seminggu Menikah, Pinkan Mambo Ngeluh Arya Khan Tak Pernah Beli Beras

Pinkan Mambo mengungkapkan beberapa keluhan terkait kehidupan rumah tangganya dengan Arya Khan, salah satunya ialah tentang stock beras dirumah.

Seminggu Menikah, Pinkan Mambo Ngeluh Arya Khan Tak Pernah Beli Beras
Seminggu Menikah, Pinkan Mambo Ngeluh Arya Khan Tak Pernah Beli Beras. Gambar : KapanLagi.com/Dadan Eka Permana

BaperaNews - Pinkan Mambo mengungkapkan beberapa keluhan terkait kehidupan rumah tangganya, khususnya terkait sang suami, Arya Khan, lewat siaran langsung di platform media sosial TikTok 

Dalam siaran langsung tersebut, Pinkan Mambo dengan jujur menyampaikan bahwa Arya Khan, suaminya, tidak pernah membeli beras sejak mereka menikah.

Meskipun keluhan ini disampaikan secara candaan, netizen langsung ramai membicarakannya.

Pinkan Mambo menyebut, "Arya mah nggak pernah beli beras, padahal makan terus."

Pinkan Mambo mengatakan meskipun Arya suka makan dan makannya banyak, ia tidak pernah berkontribusi dengan membeli beras.

Selain keluhan terkait kebutuhan pokok, Pinkan Mambo juga mengungkapkan ketidaknyamanannya terhadap rumah Arya Khan. Menurutnya, rumah suaminya tidak layak untuk ditinggali. Sebagai solusi, saat ini Arya tinggal di rumah Pinkan.

"Bisa dibilang nggak layaklah? Intinya pas di situ, rumahnya panas. Kalau dibilang kurang layak, nangis lah kalau ke sana," ungkap Pinkan.

Baca Juga : Usai Nikah, Pinkan Mambo Mau Permak Wajah Suami ke Korea

Pinkan Mambo juga mengeluhkan kondisi rumah Arya yang becek. Bahkan, mobilnya juga sempat terkena lumpur saat berada di rumah suaminya.

Keluhan ini memberikan gambaran dinamika rumah tangga pasangan ini yang baru menjalani kehidupan sebagai suami dan istri.

Menanggapi keluhan Pinkan, Arya Khan memberikan klarifikasi melalui tayangan gosip di media sosial. Ia menyatakan bahwa keluhan Pinkan hanyalah candaan semata. Arya yakin bahwa netizen memahami bahwa konten yang mereka buat tidak sepenuhnya nyata.

"Itu cuma bercanda aja, cuma konten," kata Arya.

Arya juga memperlihatkan bahwa kehidupannya setelah berumah tangga dengan Pinkan baik-baik saja. Ia bahkan membanggakan kesuksesannya sebagai penjual singkong dengan omzet mencapai puluhan juta. Selain singkong, Arya juga memiliki lapak penjualan berbagai jenis buah pisang.

@baperanews.com Pinkan Mambo mengungkapkan beberapa keluhan terkait kehidupan rumah tangganya dengan Arya Khan, salah satunya ialah tentang stock beras dirumah #pinkanmambo#aryakhan#keluhan #siaranlangsung#baperanews ♬ Kekasih Yang Tak Dianggap - Pinkan Mambo

Baca Juga : Anak Pinkan Mambo Tak Datang ke Pernikahan Ibunya, Kenapa?