Fuji Sibuk Betulkan Baju Saat Pidato Ganjar Pranowo, Efek ADHD?

Mantan kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami Putri kembali menjadi sorotan netizen dalam acara peluncuran program Internet Gratis yang dihadiri oleh Ganjar Pranowo.

Fuji Sibuk Betulkan Baju Saat Pidato Ganjar Pranowo, Efek ADHD?
Fuji Sibuk Betulkan Baju Saat Pidato Ganjar Pranowo, Efek ADHD? Gambar : Instagram/@fuji_an

BaperaNews - Acara peluncuran program Internet Gratis yang dihadiri oleh calon presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menyedot perhatian publik bukan hanya karena isinya, tetapi juga karena kehadiran sejumlah selebriti, termasuk Fuji.

Momen menarik terjadi saat Fuji tampak sibuk membetulkan pakaiannya, menciptakan spekulasi terkait efek ADHD yang diakui Fuji baru-baru ini.

Fuji hadir dalam acara tersebut bersama deretan selebriti lainnya seperti Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Dalam unggahan akun Instagram @lambe__danu, terlihat Fuji mengenakan kaos lengan panjang putih dan celana panjang, serta terlihat fokus mendengarkan penjelasan Ganjar Pranowo.

Namun, perhatian publik tertuju pada momen ketika Fuji mulai sibuk membetulkan pakaiannya tanpa menyadari keberadaan kamera yang menyorotnya.

Gestur ini memancing komentar dari warganet yang berkaitan dengan ADHD, gangguan yang baru-baru ini diakui oleh Fuji.

Fuji mengungkapkan bahwa gangguan ADHD membuatnya sulit untuk fokus, rentan lupa, dan cenderung hiperaktif. Beberapa ciri-ciri tersebut nampak sesuai dengan tingkah laku Fuji saat acara politik tersebut.

Baca Juga : Susah Fokus dan Tak Bisa Diam, Fuji Ternyata Idap Gangguan Mental ADHD

Warganet memberikan beragam tanggapan terkait momen tersebut. Ada yang mencela, ada pula yang mencoba memahami kondisi kesehatan mental Fuji.

"Pake baju mbok yang nyaman gitu lho, akhirnya riweuh sendiri bener-benerin baju," komentar salah satu warganet.

Sementara beberapa netizen berspekulasi, "Maklum min, dia lagi gak fokus, gak kekontrol." Ada juga yang berkomentar, "Ciri ADHD begitu shay."

ADHD adalah gangguan neurobehavioral yang umum terjadi pada anak-anak, namun bisa juga berlanjut hingga dewasa.

Gangguan ini dapat memengaruhi fungsi eksekutif otak, termasuk kemampuan untuk mempertahankan perhatian, mengendalikan impuls, dan mengatur tingkah laku.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari Fuji maupun pihak Ganjar Pranowo terkait momen tersebut.

Publik diharapkan untuk menghormati privasi individu dan tidak membuat spekulasi berlebihan terkait kondisi kesehatan mental seseorang berdasarkan momen tertentu.

@baperanews.com

AnyConv.com__Mantan kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami Putri kembali menjadi sorotan netizen dalam acara peluncuran program Internet Gratis yang dihadiri oleh Ganjar Pranowo. #fuji #fujian #baju #ganjar

♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga : Makan Bareng Prabowo, Tatapan Mayor Teddy ke Fuji Jadi Sorotan