Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga Ngidam Pisah Ranjang dengan Suami

Jessica Iskandar mengungkapkan ngidam aneh selama kehamilannya yang membuatnya ingin pisah ranjang dengan suami. Simak selengkapnya di sini!

Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga Ngidam Pisah Ranjang dengan Suami
Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga Ngidam Pisah Ranjang dengan Suami. Gambar: Instagram/@inijedar

BaperaNews - Jessica Iskandar (Jedar) dan Vincent Verhaag, tengah menantikan kelahiran anak ketiga mereka. Kali ini, mereka menjalani program bayi tabung atau fertilisasi in vitro (IVF) agar calon buah hati bisa lahir di Tahun Naga. Kehamilan ketiga ini membawa cerita unik dan menarik, termasuk ngidam yang cukup tidak biasa dari Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar, yang kini berusia 36 tahun, merasa kehamilan ketiganya ini sangat berbeda dengan yang sebelumnya. Melalui akun Instagram-nya, Jedar mengaku merasa lebih sensitif dan mengalami ngidam yang unik. Hal ini membuatnya lebih banyak beristirahat dan mengurangi aktivitas di media sosial.

Dalam salah satu postingannya, Jedar menceritakan bagaimana kehamilannya kali ini membuatnya malas bergerak karena mual yang sangat parah. Dokter menyarankan agar ia banyak beristirahat.

"Suami rasa pacar. Hamil kali ini bikin aku mager abis, karena mual level dewa, dokter saranin untuk banyak bedrest, which means istirahat, makanya ga sempet photo-photo, ngepost-ngepost," jelas Jedar.

Ngidam adalah hal yang biasa dialami ibu hamil, namun ngidam Jedar kali ini cukup aneh. Dia mengaku ingin pisah ranjang dengan suaminya karena mual yang tak tertahankan ketika dekat dengan Vincent.

Baca Juga: Jessica Iskandar Umumkan Kehamilan Anak Ketiganya Usai Jalani Program Bayi Tabung

"Suami juga sudah jadi korban perasaan, harkat dan martabat. Karena bumil BM. Sempat pisah kamar, tapi karena pisah kamar terlalu extreme akhirnya kita cukup pisah ranjang. Lucu juga sih, sekamar tapi ada dua ranjang. Untung suami pengertian. Mengerti dengan begitu bumil merasa nyaman. I love suamiku tercinta @v.andrianto ps: photo ranjang pisah kita nyusul ya," beber Jedar.

Kisah yang dibagikan Jedar melalui unggahan fotonya bersama sang suami ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka yang membagikan pengalaman serupa saat hamil, memberikan dukungan, dan mendoakan kesehatan Jedar.

"Ya ampun kaaa...aku ngerasain hamil muda hipersaliva tidur dengan kantong plastik disamping kepala,cium aroma badan suami mual tp untung msh kuat seranjang. sehat2 momny el," tulis @anitano*****.

“Aku tiap hamil kaya gitu... Gak mau deket2 suami, rasanya bau dan sebel bgt klo suami udh deket2 tuh.. Kalo mual muntah udh jangan d tanya lagi. Dan anak ku 22 nya cewe,” tulis akun @milaka**** .

"Doanya supaya kak Jess bahagia selalu ya, sehat paripurna, rezekinya selalu mengalir deras. Aamiin," tulis salah satu warganet.

Jessica Iskandar hamil membawa banyak cerita menarik dan unik, terutama dengan ngidam yang membuatnya ingin pisah ranjang dengan suaminya. Beruntung, Vincent Verhaag selalu pengertian dan mendukung istrinya dalam setiap langkah kehamilan ini. 

@baperanews.com

Jessica Iskandar mengungkapkan ngidam aneh selama kehamilannya yang membuatnya ingin pisah ranjang dengan suami. #viral #jessicaiskandar

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Jessica Iskandar Rela Tempuh Jarak Ratusan Km Demi Turuti Keinginan El Barack Jajan