Tim Thariq Halilintar Dituding Kongkalikong dengan Aaliyah Massaid Soal Pakaian Fuji

Tim Thariq Halilintar kini ramai dituai dengan hujatan para netizen setelah diduga lupa membawa baju formal Fuji untuk acara yang dihadiri oleh Ganjar Pranowo.

Tim Thariq Halilintar Dituding Kongkalikong dengan Aaliyah Massaid Soal Pakaian Fuji
Tim Thariq Halilintar Dituding Kongkalikong dengan Aaliyah Massaid Soal Pakaian Fuji. Gambar : Instagram/@fuji_an

BaperaNews - Fuji, yang sedang berlibur di Bali, menyatakan bahwa tim Thariq Halilintar lupa membawa baju formal yang telah dipersiapkan untuk menghadiri acara yang dihadiri oleh Ganjar Pranowo.

Fuji mengungkapkan bahwa dirinya mendapat undangan dari mantan kekasihnya, Thariq Halilintar, dan telah menitipkan pakaian formal berupa blazer hitam putih dan celana panjang hitam kepada tim Thariq Halilintar. 

Sayangnya, baju tersebut ketinggalan dan membuat Fuji terpaksa mengenakan kaos putih lengan panjang dan celana panjang, yang dianggap kurang sopan untuk acara tersebut.

Dalam unggahan TikTok @othersideoffup2, terlihat Fuji mempersiapkan setelan formal yang sesuai dengan kebutuhan acara. 

Hal ini membuat netizen berspekulasi, menuding tim Thariq Halilintar melakukan kongkalikong dengan Aaliyah Massaid untuk menjatuhkan citra Fuji.

Baca Juga : Fuji Sibuk Betulkan Baju Saat Pidato Ganjar Pranowo, Efek ADHD?

Meskipun beberapa netizen menduga tim Thariq Halilintar sengaja meninggalkan baju Fuji agar tidak senada dengan busana Aaliyah Massaid, banyak pula yang membela dan memuji penampilan Fuji yang dianggap cantik dan elegan. 

Beberapa komentar dari warganet menilai bahwa Fuji tetap menonjol meski mengenakan pakaian sederhana.

"Timnya Thor enggak mau kalau Fuji sampai kesorot, karena ada Aal. Eh ujung-ujungnya kan kesorot sampai trending, emang Fuji the best lah," komentar seorang warganet.

Netizen juga memberikan pujian terhadap baju yang telah disiapkan oleh Fuji untuk acara tersebut. 

"Uti kalau pakai baju ini makin jadi perhatian, karena jadi paling elegan," imbuh warganet lainnya.

Namun, ada pula yang berspekulasi kejadian tersebut disengaja untuk menjaga citra Aaliyah Massaid agar tidak kalah sorot dalam acara tersebut.

 Meskipun demikian, tim Thariq Halilintar belum memberikan tanggapan atau klarifikasi terkait tuduhan ini.

@baperanews.com Tim Thariq Halilintar kini ramai dituai dengan hujatan para netizen setelah diduga lupa membawa baju formal Fuji untuk acara yang dihadiri oleh Ganjar Pranowo #thariqhalilintar #fuji #ganjarpranowo #aaliyahmassaid #baperanews ♬ Dj Didunia Ini Tenang Aja X Low Sampai Bawah (Remix) - Racun Remix

Baca Juga : Persatukan Aaliyah Massaid dan Fuji, Raffi Ahmad: Love Sekebon!