Atta Halilintar Serang Balik Haters yang Hujat Badan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar, suami dari Aurel Hermansyah memberikan serangan balik untuk para netizen yang telah membully badan Aurel.

Atta Halilintar Serang Balik Haters yang Hujat Badan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar Serang Balik Haters yang Hujat Badan Aurel Hermansyah. Gambar : Instagram/@attahalilintar

BaperaNews - Aurel Hermansyah kembali mendapat hujatan terkait bentuk tubuhnya. Bulan lalu, setelah melahirkan anak keduanya, Aurel Hermansyah dibully mirip ibu-ibu PKK oleh seorang warganet yang menyampaikan komentarnya melalui akun Atta Halilintar.

Menyikapi hal ini, Atta Halilintar, suami Aurel, tak tinggal diam dan memberikan respons tegas terhadap para pembenci.

Atta Halilintar menyampaikan pembelaan terhadap Aurel Hermansyah melalui unggahan di akun @rumpi_gosip pada Kamis (4/1). Ia menanggapi hujatan terhadap berat badan Aurel yang bertambah usai melahirkan.

"Lah memang ibu-ibu, saya juga bapak-bapak. Saya itu aneh ya, kadang-kadang namanya ibu baru lahirin anak, kalau ibunya itu egois dia bisa aja mah diet, terus dia nggak mau nyusuin anaknya kan bisa," ungkap Atta Halilintar.

Atta menjelaskan bahwa Aurel sedang memperjuangkan menyusui anaknya dan dalam kondisi seperti itu, dia harus mengonsumsi makanan bergizi.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Ngaku Kalau Atta Halilintar Playboy dan Diganggu Mantan

"Ini dia memperjuangkan susu ASI buat anaknya, dan dia nggak boleh diet, dia harus makan makanan bergizi, kan nyusuin anak itu nggak mudah," tambah Atta.

Kesempatan ini juga digunakan Atta untuk menyuarakan rasa herannya terhadap hujatan yang didominasi oleh perempuan.

"Dan anehnya yang ngomong-ngomong negatif gini kebanyakan malah perempuan juga. Mestinya kan sekarang zamannya women support women," tandas Atta Halilintar.

"Aku makin lama makin aneh sama netizen-netizen ini, ibu baru lahiran aja bisa dihujat badannya gendut, ini lah, itu lah," ungkapnya dengan nada heran.

Di akhir pernyataannya, Atta Halilintar memberikan nasihat kepada para warganet untuk lebih memperhatikan diri sendiri. Ia juga menyentil bahwa para pembenci Aurel Hermansyah tidak dapat dianggap lebih baik atau lebih cantik dari istrinya.

"Koreksi diri, kadang yang menghina nggak lebih baik. Yang jelekin, nggak lebih cantik juga," pungkasnya.

@baperanews.com Atta Halilintar, suami dari Aurel Hermansyah memberikan serangan balik untuk para netizen yang telah membully badan Aurel #aurelhermansyah#attahalilintar #bullying#baperanews ♬ Tega - Tiara Andini

Baca Juga : Aurel Hermansyah Bakal Rilis Lagu Tentang 3 Keluarga