Aurel Hermansyah Bakal Rilis Lagu Tentang 3 Keluarga

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama keluarga besar mereka merilis lagu baru yang menyatukan ketiga keluarga.

Aurel Hermansyah Bakal Rilis Lagu Tentang 3 Keluarga
Aurel Hermansyah Bakal Rilis Lagu Tentang 3 Keluarga. Gambar : Instagram/aurelie.hermansyah

BaperaNews - Setelah pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, keluarga besar mereka semakin harmonis. Atta dianggap berhasil menyatukan keluarga Anang Hermansyah-Ashanty dan keluarga Raul Lemos-Krisdayanti.

Kehadiran keluarga Atta, yakni Gen Halilintar, juga semakin membuat ramai ketika mereka berkumpul dalam sebuah acara.

Hal yang menarik, pasangan muda ini akan merilis lagu terbaru yang melibatkan anggota dari ketiga keluarga besar mereka. Momen ini diumumkan melalui unggahan Atta Halilintar di media sosial.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, bersama anak mereka Ameena, berdiri di tengah keluarga-keluarga besar yang memasukkan tiga ibu dan tiga ayah dalam foto tersebut.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Ngaku Kalau Atta Halilintar Playboy dan Diganggu Mantan

Di antara para ibu terdapat ibu kandung Aurel, Krisdayanti; ibu sambung Aurel, Ashanty; dan ibu Atta, Geni Faruk. Sedangkan dalam barisan ayah, terlihat ayah Aurel, Anang Hermansyah; suami Krisdayanti, Raul Lemos; dan ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid.

Foto tersebut menampilkan semua orang dalam pakaian serba hitam, kecuali Aurel Hermansyah yang memakai gaun berwarna pink dan berdiri di tengah-tengah keluarganya.

Respon positif dari warganet juga ikut memenuhi postingan ini. Sebagian besar dari mereka mendukung. Terlebih lagi, jadwal perilisan lagu ini dekat dengan tanggal kelahiran Aurel Hermansyah.

Mereka mengakui bahwa Atta telah berhasil menyatukan keluarga dirinya dan sang istri.

"Kerennn, Atta pemersatu keluarga." tulis @nud***

"Bang Atta panutan banget, idenya tuh ngalir terus." ungkap @mam***

Baca Juga : Thariq Halilintar Nyaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Netizen: Janji Sama Pacar Aja Gak Ditepati, Apalagi Rakyat