Ria Ricis Dan Teuku Ryan Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan mengumumkan jenis kelamin calon anak pertamanya!

Ria Ricis Dan Teuku Ryan Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama
Teuku Ryan dan Ria Ricis. Gambar: Instagram.com/@riaricis1795/@teukuryantr

BaperaNews - Pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan mengumumkan jenis kelamin calon anak pertamanya. Pengumuman ini dilangsungkan dalam acara bertajuk Gender Reveal di salah satu hotel yang berada di kawasan Kalibata, Jakarta, pada Rabu (18/5/2022).

Dalam acara tersebut, terlihat Ria Ricis dan Teuku Ryan mengenakan busana yang berbeda. Ria Ricis yang memakai gaun berwarna biru muda lengkap dengan hijabnya. Sementara Teuku Ryan mengenakan setelan jas berwarna pink.

Pada saat acara berlangsung, Ria Ricis dan Teuku Ryan diminta untuk berdiri di tengah taman yang sudah dihiasi balon berwarna biru muda dan pink. Kemudian keduanya diminta menarik dua buah tali untuk membuka kotak yang terpasang di atas balon-balon dekorasi.

“Ini aku tarik ya, bareng-bareng,” ujar Ria Ricis.

Setelah dua tali ditarik, muncul balon-balon kecil serta aksesoris lainnya yang berwarna pink yang menandakan anak Ria Ricis dan Teuku Ryan yang berjenis kelamin perempuan.

"IT’s A GIRL," tulis Ricis dalam keterangan unggahannya

Baca Juga: Wanda Hamidah Dilaporkan Mantan Suami Ke Polisi Atas Kasus Pengrusakan Dan Penghinaan

"Masyaallah akan jadi anak papai banget ini. Hehe," imbuh Ricis.

Menyambut pengumuman jenis kelamin calon buah hati mereka, Ria Ricis dan Teuku Ryan lantas saling berpelukan. Raut wajah bahagia terlihat jelas dari keduanya.

Sejumlah artis pun ikut merayakan kebahagian Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam acara pengumuman jenis kelamin anak mereka. Diantaranya yakni Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Lucinta Luna, Irish Bella, Paula Verhoven, Nathalie Holscher dan sederet artis lainnya. tamu undangan yang hadir pun ikut memberikan tepuk tangan dan mengucapkan selamat untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Momen pada acara Gender Reveal ini juga dibagikan oleh Ria Ricis melalui akun Instagramnya. Sejumlah rekan artis dan warganet pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan Ricis dengan ucapan selama dan mendoakan sang calon bayi yang ada dalam kandungan Ria Ricis.

"Alhamdulillah Selamat Sayangkuuu, Semoga kelak Menjadi Anak yang Sholehah dan Jadi Kebanggaan Keluarga," ungkap Fitri Carlina.

“Masya Allah Tabrakallah baby girl,” tulis salah satu netizen

“Selamat ka icis dan bang ryan,” timpal netizen lainnya.

“Azek doa papanya terkabul, bakal jadi anak papa banget nih, Masyaallah,” komentar netizen.

Baca Juga : Isu Nikah Siri Kembali Mencuat Usai Diduga Buku Nikah Milik Al Ghazali Bocor Di Media Sosial