Diincar Main Film Dewasa, Amber Heard Ditawari Nilai Kontrak Hingga Rp 133 M

Agensi model dewasa bernama Zen Models memberikan tawaran kepada Amber Heard untuk bermain di film dewasa dan dikontrak hingga Rp 133 M.

Diincar Main Film Dewasa, Amber Heard Ditawari Nilai Kontrak Hingga Rp 133 M
Agensi model dewasa bernama Zen Models memberikan tawaran kepada Amber Heard untuk bermain di film dewasa dan dikontrak hingga Rp 133 M. Gambar : Instagram.com/@amberheard

BaperaNews - Amber Heard dikabarkan sedang dincar untuk membintangi sebuah film dewasa. Tawaran ini datang dari agensi model dewasa bernama Zen Models setelah sang aktris kalah dalam sidang pencemaran nama baik melawan Johnny Depp beberapa waktu lalu.

Agensi model dewasa tersebut menjamin akan memberikan nilai kontrak yang fantastis yakni US$ 9 Juta atau setara dengan Rp 133,5 miliar jika Amber Heard sepakat tampil dalam film dewasa yang berjudul High Voltage.

Dilansir dari Pop Topic Australia, kontrak tersebut terdiri dari US$8 juta untuk bayar ganti rugi kepada Johnny Depp, ditambah US$1 juta untuk donasi ke Rumah Sakit Anak Los Angeles.

Zen Models merupakan sebuah agensi model dewasa dan perusahaan produksi. Kami telah berhubungan dengan sekelompok perusahaan produksi film dewasa yang tertarik untuk menawarkan Ms Heard kontrak untuk tampil dalam produksi video hiburan dewasa,” tulis agensi model tersebut.

Sejalan dengan itu, Presiden Zen Models Veronica Madarian mengatakan agensinya berdiri untuk memberdayakan laki-laki dan perempuan di industri hiburan dewasa.

“Kami telah memutuskan menawarkan Amber Heard solusi yang mungkin (bisa membantu) untuk beberapa masalahnya,” ujar Madarian.

Baca Juga : Sempat Jadi Korban Pelecehan Seksual, Susan Sameh Akui Tidak Trauma

Tawaran tersebut juga diberikan setelah Amber Heard diberitakan tidak sanggup untuk membayar ganti rugi kepada Johnny Depp. Hal itu disampaikan kuasa hukumnya beberapa waktu lalu. Sehingga, Amber Heard dipastikan banding sejak dinyatakan banyak kalah dari Johnny Depp.

Ia pun berharap bisa menjadi salah satu yang menawarkan solusi kepada Amber Heard atas beberapa masalah keuangannya. Mereka juga mengaku tawaran itu sebagai upaya mencari wajah baru di film dewasa.

“Penawaran ini memungkinkan Amber Heard melunasi utangnya dengan asumsi dia tidak menang dalam banding dan untuk mengambil waktu menjauh dari pemberitaan negatif yang menghilangkan kedamaian hidupnya.” sambungnya.

Madarian mengatakan beberapa sutradara wanita pemenang penghargaan bersedia membuat naskah untuk Amber Heard dalam film dewasa tersebut, termasuk memberdayakan seksualitas perempuan.

"Kami telah menghubungi sekelompok perusahaan produksi film dewasa yang tertarik untuk menawarkan Amber Heard, kontrak untuk berakting dalam produksi hiburan dewasa," tutur Madarian.

“Video (dewasa) ini akan dibuat untuk memberdayakan Amber dalam merangkul seksualitasnya sendiri,” imbuhnya.