Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia Mengugat Cerai Suami!

Kabar mengejutkan datang dari Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia yang dikabarkan melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Basuki Widjaja!

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia Mengugat Cerai Suami!
Ibunda Nagita Slavina Rieta Amalia. Gambar: Instagram.com/@rieta_amilia

BaperaNews - Kabar mengejutkan datang dari Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia yang dikabarkan melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Basuki Widjaja. Mama Rieta sapaan akrab dari mertua Raffi Ahmad ini mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya.

Kabar gugatan Mama Rieta Amalia pun dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah pada Rabu (6/4/2022).

“Iya gugatan (cerai) itu ada,” ujar Taslimah.

"Sepengatahuan kami di data yang ada, nama lengkapnya adalah Rieta Amalia Beta dan tergugatnya Basuki Wijaya. Itu yang dapat kami berikan info," sambung Taslimah.

Taslimah menyampaikan bahwa gugatan cerai milik Rieta Amalia terhadap Basuki Widjaja sudah diajukan sejak Maret 2022.

“Kalau pendaftarannya ada tertanggal 22 Maret, tetapi yang terdaftarnya tanggal 23 Maret,” jelas Taslimah.

Taslimah belum bisa mengungkapkan terkait informasi lebih lanjut mengenai perceraian mama Rieta Amalia tersebut. Ia juga belum mengetahui secara pasti kapan persidangan perdana perceraian akan dimulai.

Baca juga: Polisi Sebut Komedian Inisial M Membeli Video Syur Dea OnlyFans, Netizen Menduga Marshel Widianto

"Proses persidangannya kami belum bisa sampaikan karena masih dalam tahap penetapan majelis hakimnya," tuturnya.

Taslimah menjelaskan bahwa nenek dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayanza Malik Ahmad ini telah mengutus kuasa hukum untuk mendaftarkan gugatan cerai terhadap Basuki Widjaja Kusuma.

"Lewat kuasa hukum mendaftarkan di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Taslimah.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga belum bisa menjelaskan isi dari gugatan cerai Rieta Amalia karena perkara tersebut belum disidangkan.

Isu perceraian Rieta Amalia dan Basuki Widjaja sudah banyak beredar sejak akhir tahun 2021. Saat itu, sang menantu Raffi Ahmad tak sengaja menyinggung keinginan Rieta Amalia untuk menikah lagi dalam sebuah obrolan.

Namun dalam momen tersebut, Rieta Amalia pun enggan memberi jawaban pasti atas pertanyaan dari Raffi Ahmad. Ia berdalih sudah tidak memikirkan pernikahan lagi di usia yang tak lagi muda.

Diketahui sebelumnya, Mama Rieta pernah menikah dengan Gideon Tengker dan dianugerahi tiga orang anak yakni Rio Tengker, Nagita Slavina, dan Alsi Mega Marsah Tengker. Namun pernikahannya kandas pada 2013 silam. Kemudian pada tahun 2017, Rieta Amalia kembali menikah dengan Basuki Widjaja Kusuma.

Baca Juga: Tak Pernah Dinafkahi Oleh Sang Mantan Suami, DJ Katty Butterfly Ungkapkan Curahan Hatinya