Millen Cyrus Akhirnya Ngaku Gak Bisa Hamil Usai Bilang Keguguran

Millen Cyrus menyatakan bahwa unggahan fotonya yang hamil hanyalah untuk bahan candaan dan niat untuk menjadi viral.

Millen Cyrus Akhirnya Ngaku Gak Bisa Hamil Usai Bilang Keguguran
Millen Cyrus Akhirnya Ngaku Gak Bisa Hamil Usai Bilang Keguguran. Gambar : Instagram.com/@millencyrus

BaperaNews - Transgender Millen Cyrus sempat membuat heboh dunia maya usai ia mengunggah foto dirinya sedang hamil. Ia mengunggah perutnya membesar layaknya orang hamil usai dilamar oleh kekasihnya.

Unggahannya pun mendapat respon sinis oleh warganet, dianggap sekedar ingin viral, pembohongan, hingga khayalan semata. Diketahui Millen Cyrus ialah seorang laki-laki asli yang melakukan operasi perubahan kelaminnya menjadi wanita (transgender).

Sadar foto kehamilan Millen Cyrus unggah menimbulkan banyak pertanyaan, Millen pun lakukan klarifikasi dengan pengakuan Millen Cyrus tidak bisa hamil. Ia mengaku foto perut buncitnya bukanlah karena hamil namun karena terlalu banyak makan ketika ia liburan.

“Waktu itu lagi liburan ke Jawa Timur, ke Malang sama Bunda Ashanty juga. Aku makan banyak banget, sebelumnya diet, setelah makan banyak perutku jadi bengkak” tutur Millen hari Rabu (31/5) ketika diundang di Podcast Melanie Ricardo.

Millen yang juga berlibur bersama kekasihnya, Lionel pun mengajak kekasihnya foto bersama dan ia sudah memperkirakan unggahan perut buncit yang ia buat akan viral.

“Sayang, sini ambil foto bersamaku, aku mau buat ini viral” terangnya. 

Baca Juga : Penjual Coto di Makassar Perkosa Anak Disabilitas Hingga Hamil

Millen Cyrus sendiri sadar bahwa ia tidak mungkin bisa hamil karena pada aslinya ia adalah seorang laki-laki. Namun yang ia heran, ada saja yang percaya bahwa dirinya memang benar hamil.

“Tapi kehamilan yang sekarang ini ada orang yang percaya, itu yang bahaya. Makanya aku ini pengen make sure, memastikan, enggak lah, aku ga bisa hamil” lanjutnya.

Sempat Ditegur Ibunda

Hal lain yang membuat Millen Cyrus akhirnya mengaku soal unggahan bohong  berita kehamilannya ialah karena ia mendapat teguran dari ibunya. Ibunda Millen tidak ingin membuat wanita Indonesia yang memang wanita asli yang belum diberi kesempatan untuk hamil menjadi sedih.

“Mama juga tegur aku, bilang, kasian banyak ibu-ibu di luar sana yang mengharap bisa hamil, janganlah posting kayak gitu, mama ngasih tahu gitu, tegur aku, jangan posting hamil, kasian ibu-ibu di luar sana” ungkapnya.

Unggahan Millen Hamil Hanya Prank dan Ingin Viral

Millen menyebut tidak bermaksud menyakiti hati ibu-ibu di luar sana, ia hanya mengunggah dengan niat bercanda dan sudah tahu unggahannya akan viral.

“Itu hanya jokes ya, becandaan pada pengakuan Millen Cyrus tidak bisa hamil” tutup Millen.

Baca Juga : Inara Rusli Beri Tanggapan Terkait Perjodohan Dengan Ariel Noah