Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Aufar Hutapea Di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Permasalahan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang sudah diterpa isu tidak enak sejak setahun lalu akhirnya terjawab dengan adanya gugatan cerai yang dilayangkan!

Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Aufar Hutapea Di Pengadilan Agama Jakarta Selatan
Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Aufar Hutapea di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gambar: Instagram/aufar.hutapea

BaperaNews - Permasalahan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang sudah diterpa isu tidak enak sejak setahun lalu akhirnya terjawab. Presenter cantik, Olla Ramlan resmi melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Artis mulititalenta asal Banjarmasin itu pun menunjuk Juan Felix Tampubolon untuk menjadi pengacaranya dalam kasus perceraiannya dengan Aufar Hutapea.

Juan Felix Tampubolon selaku pengacara dari Olla Ramlan membenarkan bahwa Olla Ramlan sudah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jadwal sidang perdana juga sudah didapatkan.

“Iya, benar. Tapi, nanti pas sidang saja, ya, Tanggal 4 April sidangnya,” ujar Juan, pada Kamis (24/3/2022).

Meskipun demikian, Juan Felix Tampubolon belum bisa menjabarkan secara rinci terkait alasan Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea. Pasalnya, perkara perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah diserahkan ke timnya, Maruli Tampubolon.

Lebih lanjut, Juan menyampaikan bahwa dalam sidang perceraian Olla Ramlan nanti akan didampingi oleh Maruli Tampubolon.

“Nanti sama Maruli yang hadir,” tutur Juan.

Baca Juga: Siap-Siap! Justin Bieber Dikabarkan Akan Gelar Konser Di Indonesia

Soal keinginan cerai, Juan Felix Tampubolon mengatakan bahwa Olla Ramlan sudah lebih dulu membicarakannya.

“Sudah beberapa waktu yang lalu,” ujarnya.

Diketahui, Olla Ramlan memasukkan gugatan cerainya pada 23 Maret 2022 melalui e-court di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. pengajuan gugatan cerai Olla Ramlan ini pun didaftarkan oleh tim pengacaranya.

Sejak setahun lalu memang beredar kabar bahwa rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea retak. Kabar keretakan ini mulai beredar saat keduanya saling sindir di Instagram Stories masing-masing. Namun, Olla Ramlan terus membantah kabar tersebut dengan membagikan foto kebersamaanya dengan sang suami di Instagram.

Belum lama juga, Aufar Hutapea pun sempat terseret kasus pelecehan dan penganiayaan selebgram asal Medan, Citra Andy.

Diketahui sebelumnya, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah menjalani bahtera rumah tangga hampir 10 tahun. Mereka menikah pada 20 Desember 2021. Dari pernikahan ini, pasangan tersebut dikaruniai dua orang anak perempuan. Yakni Aleena dan Adreena Aufar. Sementara dari pernikahan pertamanya dengan Alexa Tian, Olla dikarunia seorang putra tampan bernama Sean Michael Alexander.

Baca Juga: Keguguran Saat Tengah Mengandung Anak Kembar, Dinda Hauw Dan Rey Mbayang Berusaha Ikhlas