Inara Rusli Beri Tanggapan Terkait Perjodohan Dengan Ariel Noah

Inara Rusli memberikan tanggapan terkait isu yang beredar di media sosial tentang dirinya yang dijodohkan dengan vokalis band yakni Ariel Noah.

Inara Rusli Beri Tanggapan Terkait Perjodohan Dengan Ariel Noah
Inara Rusli Beri Tanggapan Terkait Perjodohan Dengan Ariel Noah. Gambar : Instagram.com/@mommy_starla

BaperaNews - Inara Rusli angkat bicara terkait berita dirinya yang kerap dijodohkan dengan anak band terkenal yaitu Ariel Noah,ia pun menjawab pertanyaan tersebut dengan santai saat hadir di channel Youtube Need A Talk pada kamis (1/6).

“Enggak kenal,”jawab Inara Rusli dengan cuek. Kemudian, Aurel Hermansyah selaku pembawa acara podcast, mencoba untuk menggoda Inara Rusli, Aurel menyebut Inara Rusli bersedia dijodohkan dengan Ariel Noah Jika saling mengenal.

“Loh berarti kalau kenal mau dijodohin,” kata Aurel Hermansyah.

“Nggak gitu konsepnya,” jawab Inara Rusli.

Saat ramai dijodohkan dengan Ariel Noah, Inara Rusli mengaku sudah membaca berita tentang dirinya. Menurut Inara saat ini dirinya sedang tidak memikirkan tentang jodoh,apalagi Inara juga masih menunggu keputusan cerai dengan Virgoun.

“Gimana yaa,belum membuka pintu hati si kita liat nanti aja sampe keputusan ketuk palu selesai,”jawab Inara Rusli.

Kabar Inara Rusli dijodohkan dengan Ariel Noah berawal dari Inara Rusli yang sedang melakukan siaran langsung di tiktoknya, secara mendadak netizen menyebut nama Ariel Noah.

“Inara mau enggak sama Ariel Noah?”ucap inara Rusli sambil membaca komentar warganet. 

“Enggak tau sih,gamau nge-judge gimana-gimana karena aku binggung kalau sama anak band lagi. enggak tau dan gamau nge-judge juga ya,aku gabilang semuanya kayak gitu dan belum tentu semuanya seperti itu,”kata Inara.

Pada saat ditemui awak media,Inara tampaknya terburu-buru merespons kabar perjodohan Inara tersebut, terlebih selama ini ia dan Ariel belum pernah bertemu dan ngobrol secara langsung, Inara hanya bertemu sekilas di belakang panggung saat menemani Virgoun tampil dulu.

“Nanti dulu deh,belum pernah (ketemu Ariel), tetapi pernah di backstage cuma ini doang,aku cuman tamu nemenin virgoun,” kata Inara Rusli di kawasan Plumpang, Jakarta Utara.

Baca Juga : Bantah Isu Desta Selingkuh, Natasha Rizky : Dia Orang Baik

Diketahui rumah tangga Virgoun dan Inara sedang dalam proses perceraian. Sebelumnya Virgoun memiliki kasus perselingkuhan yang beredar di media sosial Twitter, di dalam sebuah tweet terdapat Inara menceritakan ia telah melabrak selingkuhannya tersebut, namun Inara kesal, si pelakor rupanya meminta sekolahnya dibiayai oleh Virgoun.

Ternyata Virgoun tidak sekali ini selingkuh, sebelumnya di tahun 2021 Virgoun sempat mengakui telah berbuat asusila dengan pelakor yang sama (Austina Tantri) dan Virgoun menyatakan siap bertanggung jawab secara hukum dan agama jika ia sampai mengulanginya.

Namun, siapa sangka kini Virgoun mengulangi perbuatan bejat tersebut, kembali berselingkuh bahkan berbuat asusila dengan wanita yang bukan istrinya, apa Virgoun dan Inara akan bercerai? Inara mengaku ia sudah tidak tahan, ia telah menyimpan selama bertahun-tahun.

“Sudah berusaha tetap privat, bertahun-tahun, pelakunya (Virgoun selingkuh) sibuk manggung” pungkas Inara.

Virgoun belum memberi tanggapan atas kabar keretakan rumah tangganya ini, banyak warganet yang menyayangkan Virgoun bisa berbuat tidak pantas kepada istri serta keluarganya, terlebih selama ini Virgoun dikenal sebagai sosok yang penyayang pada istri dan keluarga, warganet menyebut karya Virgoun selama ini tidak pas dengan perbuatannya.

“Gugatan resmi sudah diajukan, Inara Rusli gugat cerai Virgoun benar. Ada 7 tuntutan yang kami sampaikan, yaitu cerai gugat, pisah tinggal dalam satu rumah, nafkah harus ditanggung suami selama berlangsung gugatan, pemeliharaan dan pendidikan tiga anak, pemeliharaan rumah, hak asuh anak, harta gono gini, nafkah anak dan nafkah hadhanah, nafkah iddah dan mut’ah” jelas Arjana.

Inara dan Virgoun akan menjalani sidang cerai pertama mereka pada hari Rabu 31 Mei 2023 mendatang mulai pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya Virgoun sudah menggugat cerai Inara, namun di jadwal sidang perdana, Virgoun justru mencabut gugatan cerainya. Sementara Inara sudah mantap ingin berpisah sebab itu Inara yang balik mengajukan gugatan cerai Inara Rusli pada Virgoun. 

Baca Juga : Tetap Tegar, Inara Rusli Balik Gugat Cerai Virgoun Dengan 7 Tuntutan