Film Titanic Remastered Siap Geser Avatar 2 dan Menguasai Box Office?

Film Titanic kembali ditayangkan dengan resolusi yang lebih bagus, film Titanic remastered ini diprediksi akan menguasai Box Office 2023.

Film Titanic Remastered Siap Geser Avatar 2 dan Menguasai Box Office?
Apakah Film Titanic Remastered Akan Menguasai Box Office? Gambar : Twitter/@TitanicMovie

BaperaNews - Saat ini, film Titanic remastered tengah tayang di seluruh bioskop Indonesia. Berikut ini adalah informasi mengenai film Titanic remastered yang akan diprediksi menguasai Box Office.

Bagi Anda yang ingin kembali menonton kisah cinta antara Jack dan Rose di kapal kelas atas yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet dapat dengan langsung berkunjung ke bioskop kesayangan Anda.

Dalam penayangan ulang ini, tentu Anda akan menonton film Titanic dengan resolusi yang lebih bagus dari film sebelumnya.

Sebagai informasi, peluncuran kembali film Titanic ini dilakukan guna memperingati 25 tahun film karya James Cameron itu. Dimana film ikonik yang mengisahkan kisah cinta kelam serta menyedihkan ini mampu menarik perhatian para penontonnya hingga saat ini.

Baca Juga : Titanic Akan Kembali ke Bioskop Pada Hari Jadinya ke-25!

Dalam versi remastered ini, James Cameron menampilkan efek serta semua momen yang ada di dalamnya lebih menyayat hati. Anda pun bisa memilih beberapa pilihan efek untuk ditonton di bioskop kesayangan Anda seperti HDR, 3D atau 4D. Sementara itu, film Titanic versi Original hanya 2D saja.

Sebagaimana melansir dari Box Office Mojo yang dilansir Movie Web, pada Jumat 10 Februari 2023, film Titanic Remastered ini berhasil menguasai box office. Dengan demikian maka film tersebut mengalahkan juara pekan lalu yaitu Knock at Cabin dan juga film Avatar: The Way of Water.

Apabila film Titanic ini bisa menarik sekitar 10 juta dolar AS dalam akhir pekan, maka film Titanic akan merebut posisi puncak Box Office akhir pekan selama satu pekan.

Tentunya sebelum perilisan film Ant-Man and the Wasp: Quantum Mania yang akan dirilis pada akhir pekan depan. Itulah beberapa informasi mengenai film Titanic remastered yang diprediksi akan menguasai Box Office 2023.

Baca Juga : 8 Rekomendasi Film Bioskop Februari 2023, Indonesia Hingga Mancanegara