Rihanna Dikonfirmasi Tengah Hamil Anak Kedua

Penampilan Rihanna dalam acara paruh waktu Super Bowl 2023 menjadi perbincangan, ia diduga sedang hamil anak kedua dari A$AP Rocky.

Rihanna Dikonfirmasi Tengah Hamil Anak Kedua
Rihanna Dikabarkan Sedang Hamil Anak Kedua. Gambar : AP Photo/Dok.Matt Slocum

BaperaNews - Penampilan Rihanna dalam acara paruh waktu Super Bowl 2023 kini tengah menjadi perbincangan usai perutnya terlihat agak membesar. Rihanna diduga tengah hamil anak kedua dari A$AP Rocky.

Sebagaimana mengutip dari Hollywood Reporter pada Minggu (12/02) waktu setempat, perwakilan Rihanna pun mengkonfirmasi bahwa kabar Rihanna hamil anak kedua memang benar. 

Diketahui, Rihanna hamil anak kedua ini berjarak 9 bulan sejak ia dikabarkan melahirkan anak pertama mereka yaitu pada 13 Mei 2022. Selain itu pada tampilan perut Rihanna kemarin, terlihat perutnya yang agak menonjol sehingga kehamilan Rihanna diduga telah berusia beberapa bulan.

Walaupun perutnya sudah mulai membesar, namun Rihanna tetap mampu tampil memukau dengan menyanyikan sederet list lagu selama 13 menit pertunjukan.

Akan tetapi, Rihanna memang terlihat menjaga gerakannya agar tak terlalu energik dengan memilih koreografi yang sederhana serta tidak banyak berpindah tempat.

Baca Juga : Daftar Pemenang BRIT Awards 2023 : Harry Styles Raih Penghargaan Terbanyak!

Ketika bertemu dengan awak media dalam beberapa waktu lalu sebelum tampil dalam acara Super Bowl, Rihanna mengaku bahwa keputusan untuk dapat tampil pada acara tahunan dengan penonton terbanyak di dunia itu merupakan keputusan besar.

Rihanna pun menyampaikan bahwa keputusan untuk menyetujui tampil di acara tersebut datang ketika ia baru 3 bulan pasca melahirkan. Rihanna diketahui sempat ragu dalam menyetujui tawaran tersebut.

Rihanna menjelaskan bahwa ketika telah menjadi seorang ibu, terdapat sesuatu yang terjadi ketika dirinya merasa bahwa bisa mengambil dunia serta melakukan apapun. Super Bowl adalah salah satu panggung terbesar di dunia, hal itu pun tentu sangat menakutkan. Namun juga ada hal yang menggembirakan dengan tantangan ini semua.

Usai ia memutuskan untuk ikut dalam Super Bowl, Rihanna merasakan tantangan yang luar biasa ketika memilih setlist lagu. Terutama memasukkan diskografi 18 tahun karirnya dalam pertunjukkan yang hanya 13 menit saja.

Rihanna menyampaikan bahwa acaranya harus menjadi meriah karena itu akan menjadi perayaan dari katalognya dengan cara yang terbaik. Ia pun merasa bahwa ia sudah melakukan pekerjaannya sebaik mungkin.

Baca Juga : Alasan Kenapa Ardhito Pramono Pingsan di Atas Panggung