BCL dan Ariel Noah Pakai Baju Couple, Roby Purba Tak Hentinya Menggoda

BCL dan Ariel NOAH menunjukan kekompakan mereka saat menjadi juri di ajang X Factor Indonesia dengan mengenakan baju couple yang membuat Roby Purba tak hentinya menggoda mereka. Simak informasi lengkapnya!

BCL dan Ariel Noah Pakai Baju Couple, Roby Purba Tak Hentinya Menggoda
Potret Ariel Noah Dan BCL Yang Terlihat Mengenakan Baju Couple Saat Menjadi Juri. Gambar: celebrity.okezone.com

BaperaNews - Bunga Citra Lestari atau biasa dipanggil dengan singkatan namanya, BCL, dan Ariel NOAH yang saat ini menjadi juri di ajang X Factor Indonesia kembali menunjukkan kekompakan mereka di atas panggung, mereka kini memakai baju couple hingga membuat Roby Purba menggoda mereka.

Dalam episode terbaru Gala Live Show 4 ajang X Factor Indonesia Senin malam 7 Februari 2022, BCL dan Ariel terlihat seperti pasangan serasi dengan memakai setelan senada, outfit serba hitam. Mereka terlihat sama-sama bergaya maskulin dengan jaket hitam.

BCL terlihat chic dan seksi dengan mini dress hitam dipadu jaket blazer kulit hitam polos. Sementara Ariel nampak gagah dengan jaket hitam polos dan t-shirt hitam pula yang dipadu dengan celana jeans navy.

Kompak memakai baju couple, membuat gaya mereka dibahas di atas panggung sebagai bahan candaan oleh Roby Purba yang menjadi pembawa acara. Mengingat gaya busana mereka berdua sangat mencolok, jauh jika dibandingkan dengan penampilan tiga juri lainnya seperti Rossa, Anang, dan Judika yang amat berbeda satu sama lain.

“Baju couple banget nih, dari ketiga juri pria ini yang paling cocok pakai baju couple sama Unge (panggilan BCL) itu siapa Nge?” ucap Roby di sela penampilan usai salah satu kontestan tampil. Roby pun penasaran outfit serba hitam yang mereka pakai sengaja dikoordinasikan satu sama lain atau hanya ketidaksengajaan antara keduanya.

Baca Juga: Athalla Naufal Buka Suara Usai Diperiksa Polisi Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan Shannon Wong

Memang selama ini banyak yang penasaran BCL dan Ariel punya hubungan spesial, sebelumnya Rossa pun pernah tidak sengaja membocorkan hubungan mereka. Sejak kepergian Ashraf Sinclair, banyak yang menjodohkan BCL dengan Ariel, mereka disebut pacaran karena sering terlihat kompak tampil bersama di berbagai kesempatan.

Sebelumnya mereka memang sudah berteman selama 15 tahun dan berkarir bersama, bahkan mereka punya panggilan spesial untuk masing-masing. Namun Ariel menampik kabar tersebut, ia mengucap bahwa mereka memang hanya sekedar teman dekat. “Udah kenyang digosipin sama Unge, dari umur 24 tahun sudah digosipin, kita kan memang teman dan kenal sudah lama” ujarnya.

Rossa secara tersirat pun pernah mengungkap ada hubungan yang lebih dari sekedar rekan kerja diantara para juri X Factor Indonesia. “Iya sih kita semua juga tau emang Cuma partner kerja tapi ada yang lebih dari itu” ujar Rossa.

Roby yang mendengarnya pun tertawa dan menanggapi, “Masa sih the baru tau loh the mungkin pemirsa di rumah lebih tau ya the hahaha” ujarnya sambil menggoda BCL dan Ariel.

Baca Juga: Rezky Aditya Tak Terbukti Sebagai Ayah dari Anak Wenny Ariani, Ini 4 Faktanya