Usai Lakukan Ini, Zaskia Sungkar Diduga Hamil Anak Kedua

Spekulasi tentang kehamilan Zaskia Sungkar kembali mencuat setelah ia melakukan kunjungannya ke dokter kandungan. Baca selengkapnya di sini!

Usai Lakukan Ini, Zaskia Sungkar Diduga Hamil Anak Kedua
Usai Lakukan Ini, Zaskia Sungkar Diduga Hamil Anak Kedua. Gambar: Instagram/@zaskiasungkar15

BaperaNews - Zaskia Sungkar diduga tengah mengandung calon anak kedua. Dugaan ini muncul usai dirinya melakukan kunjungannya ke dokter kandungan bersama suami dan anak sulungnya, Ukkasya, melalui unggahan akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Zaskia terlihat mengenang momen di ruangan dokter kandungan, di mana ia telah melewati banyak cobaan sebelum akhirnya dikaruniai anak pertama setelah 9 tahun menikah.

"Ruangan bersejarah hhe saksi perjuangan ada tawa ada tangisan masyaAllah, Barakallahufiik dokter @reinorambey @morulaivf_jakarta," tulis Zaskia Sungkar dalam unggahannya.

Netizen pun turut meramaikan dugaan Zaskia Sungkar hamil ini, terutama setelah ibu Zaskia, Fanny Bauty, memberikan komentar "Bismillah yah" di kolom komentar. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa Zaskia Sungkar tengah hamil anak kedua.

Baca Juga: Mpok Alpa Nangis Umumkan Kehamilan Anak Ketiga di Usia 37 Tahun

Netizen pun berharap agar tahun ini Ukkasya bisa memiliki adik, bahkan banyak yang berharap agar adik dari Ukkasya berjenis kelamin perempuan.

"Semoga thn ini ukaasyah punya Adek cewek Aamin," tulis akun @syari***.

Berbagai komentar dan doa dari netizen tersebut menggambarkan antusiasme dan dukungan mereka terhadap Zaskia Sungkar serta keluarganya. Spekulasi tentang kehamilan Zaskia Sungkar semakin memanas di dunia maya, dengan banyaknya doa dan harapan yang mengalir untuk keluarga kecil mereka.

Saat ini, publik menantikan konfirmasi resmi dari Zaskia Sungkar atau pihak terkait mengenai kebenaran dugaan Zaskia Sungkar hamil anak kedua ini.

Baca Juga: Istri Abimana Aryasatya, Inong Ayu Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun