Athalla Naufal Buka Suara Usai Diperiksa Polisi Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan Shannon Wong

Athalla Naufal, ikut terseret dan diperiksa oleh polisi terkait kasus dugaan penganiayaan selebgram Shannon Wong. SImak berita lengkapnya dibawah!

Athalla Naufal Buka Suara Usai Diperiksa Polisi Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan Shannon Wong
Athalla Naufal . Gambar: Instagram.com/ @athallanaufal7

BaperaNews - Athalla Naufal, putra Venna Melinda ikut terseret pada kasus dugaan penganiayaan selebgram Shannon Wong, sebelumnya Shannon mengaku diberi perlakuan tidak baik oleh orang tuanya selama hampir 12 tahun.

Selama ini hubungan Athalla Naufal dan Shannon Wong dikenal cukup dekat, hal ini pula yang menyeret adik kandung Verrel Bramasta tersebut sampai dipanggil polisi untuk dimintai keterangan sehubungan dengan kasus dugaan penganiayaan tersebut.

Saat hadir dalam pemanggilan di kantor polisi dan diperiksa,  Athalla Naufal diberi beberapa pertanyaan tentang Shannon Wong, kedatangannya untuk bisa membantu menyelesaikan masalah Shannon Wong. “Yang pertanyaan dari polisi yang aku tau aja sih soal Shannon, aku kesini menghargai undangan dari polisi, juga supaya bisa bantu Shannon kumpul lagi bersama keluarganya, kita nggak tau juga sebenarnya, Cuma bisa mendoakan Shannon dan keluarganya baik-baik” ujarnya.

Athalla Naufal datang ke kantor polisi ditemani oleh pengacaranya, Lapana Saragih dan calon ayah sambungnya, Ferry Irawan di Polres Bogor hari Jumat 4 Februari 2022. Athalla mengaku kaget dipanggil polisi karena mengaku tidak mengetahui masalah keluarga Shannon Wong.

Baca Juga: Rezky Aditya Tak Terbukti Sebagai Ayah dari Anak Wenny Ariani, Ini 4 Faktanya

“Ya aku kaget aja sih tapi kita menghargai panggilan ini dan aku rasa biar masalahnya bisa segera selesai, soalnya aku kasihan juga ya jadi diomongin keluarga mereka, aku berharap masalah keluarga mereka bisa cepat selesai” lanjutnya.

Meski dekat dengan Shannon Wong, sering membuat konten Tik Tok dan Youtube bersama, Athalla Naufal mengungkap Shannon selama ini tidak pernah bercerita tentang masalah keluarganya, ia juga kaget dengan video yang saat ini beredar.

“Enggak pernah cerita soal keluarga sih, jarang banget, kita hanya cerita yang senang-senang saja kayak bikin konten bareng, syoklah kita temen-temen, aku juga lihat ini videonya viral” jelasnya.

Sementara itu, Lapana menegaskan bahwa Athalla Naufal sama sekali tidak terlibat dengan kasus ini, juga tidak kenal dengan pelapor. “Saya sampaikan Athalla tidak tahu soal masalah atau kasus ini soal masalah di keluarga Shannon, Athalla Naufal ini orang luar, dia hanya terbawa-bawa, jadi sudah terjawab sudah kami sampaikan semuanya, untuk selanjutnya biar pihak polisi yang melanjutkan masalah ini, kita jujur enggak tahu siapa pelapornya, disebutkan namanya tapi kami enggak kenal” ucapnya.

Baca Juga: Luna Maya Sebut Sel Telur Miliknya Yang Dibekukan Berkualitas Terbaik