Heboh! Raffi Ahmad Undang Miyabi Ke Rumahnya, Nagita Slavina Diminta Waspada

Raffi Ahmad mengunggah sebuah video yang memperlihatkan percakapannya dengan Miyabi di akun instagramnya, melihat hal ini warganet meminta Nagita Slavina untuk waspada. Simak informasi lengkapnya!

Heboh! Raffi Ahmad Undang Miyabi Ke Rumahnya, Nagita Slavina Diminta Waspada
Raffi Ahmad Undang Miyabi Ke Rumahnya, Nagita Slavina Diminta Waspada. Gambar: Instagram.com/ @raffinagita1717

BaperaNews - Presenter sekaligus aktor dan pengusaha terkenal, Raffi Ahmad memposting video percakapannya dengan mantan bintang film panas asal Jepang, Miyabi di akun instagramnya, Miyabi Nampak memakai baju hoodie warna abu-abu dan kacamata serta terlihat belahan dadanya.

Ketika berbincang dengan Miyabi, Raffi Ahmad menyapanya sebagai teman baru dari Jepang, Raffi juga Nampak semangat karena bisa berbincang dengan Miyabi melalui video call. “Hai Miyabi apa kabar?” sapanya dalam video yang diunggah hari Jumat 4 Maret 2022.

Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad juga mengeluarkan kalimat gombalan kepada Miyabi dengan memuji kecantikannya dan membuat Miyabi tersipu malu. “Kamu cantik banget Miyabi” lanjut Raffi. “Terima kasih” jawab Miyabi malu-malu sambil tertawa.

Tanpa basa-basi lebih lama lagi, Raffi pun menanyakan kapan Miyabi akan datang ke Indonesia, dan memintanya untuk mampir di kediamannya, “Kapan ke Indonesia, kamu datang ya ke rumahku” lanjut Raffi.

Pertanyaan Raffi Ahmad tidak banyak direspon oleh Miyabi, hanya dijawab oleh gelak tawa, tidak diketahui apakah Miyabi memang ada niat akan datang ke Indonesia dan mengunjungi rumah Raffi.

Baca Juga: Tak Ingin Pulang ke Indonesia, Benarkah Karena Mertua Aurel Hermansyah Takut Masuk Penjara Akibat Kasusnya Banyak Banget

Unggahan tersebut pun langsung banjir komentar dari warganet, beberapa dari mereka ikut menyeret istrinya, Nagita Slavina yang baru saja melahirkan anak kedua.

“Mama Gigi harus hati-hati”

“Aa Raffi selesai video call pasti langsung diawasi Gigi 24 jam”

“Tolong collab dan undang ke rumah bang, di vlognya RANS sama mama Gigi juga biar jadi trending”

“Astagfirullah ga inget Rayyanza ga ingat mama Gigi ga inget Rafathar”

Di samping itu, ada pula warganet yang menyayangkan sikap Raffi, yang sudah beristri dan baru memiliki anak kedua namun mengunggah video bersama Miyabi.

“Harusnya bisa lebih bijak mana yang dishare ke medsos dan yang enggak, followersnya kan ada remaja ada anak kecil juga mana yang gak tau nanti jadi kepo”

“Takutnya bocil yang gak kenal dia siapa langsung googling dan tau dia artis apa, mohon difilter lagi deh”

Demikian berbagai komentar warganet, pihak Raffi maupun Nagita Slavina belum memberikan klarifikasi tentang hal ini. Selama ini Raffi dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan suami istri yang damai dan hampir tidak ada konflik, Raffi dianggap beruntung punya istri Nagita Slavina yang setia dan memahami karakternya.

Baca Juga : 3 Sikap Aneh Susi Baby Sister ke Steno Ricardo Saat Tinggal Serumah Mawar AFI