3 Sikap Aneh Susi Baby Sister ke Steno Ricardo Saat Tinggal Serumah Mawar AFI

Ketika masih tinggal serumah, Mawar AFI sering sekali memergoki sikap aneh Susi Latifah, ia selalu pergi bersama mantan suaminya yakni Steno Ricardo. Simak berita lengkapnya!

3 Sikap Aneh Susi Baby Sister ke Steno Ricardo Saat Tinggal Serumah Mawar AFI
Potret Susi Latifah. Gambar : Instagram/@mysamawar

BaperaNews - Ketika masih tinggal serumah, Mawar AFI ternyata sudah sering memergoki sikap aneh Susi Latifah, baby sisternya, Susi Latifah sering pergi berdua dengan Steno Ricardo, mantan suaminya dengan alasan ingin mengantar anak. Mantan suami Mawar Afi, Steno Ricardo dengan baby sisternya, Susi Latifah sedang ramai dibicarakan dimana Susi Latifah dihujat karena dianggap pelakor.

Setelah bercerai dengan Mawar Afi pada 11 Januari 2020, Steno Ricardo menikah lagi dalam waktu yang singkat yakni pada 21 Februari 2022 dengan Susi Latifah. Mawar Afi mengungkap sebelumnya sudah sering melihat gelagat aneh Susi Latifah dan mantan suaminya namun pada saat itu ia memilih untuk berbaik sangka.

Pernah suatu ketika Mawar Afi ingin temani anaknya main basket tapi dicegah oleh suaminya sehingga yang menemani ialah Susi Latifah, “pernah saya mau nemenin anak saya latihan basket, saya sudah siap-siap, tiba-tiba suami bilang saya di rumah aja kamu kurang tidur, biar teteh aja yang nemenin” ceritanya di poscart Ruben Onsu Kamis 3 Maret 2022.

Namun Mawar Afi pada saat itu tidak punya pikiran jelek, dia tidak pernah menyangka mereka berdua punya hati di belakangnya. Steno Ricardo juga sering pergi berdua dengan Susi Latifah dengan alasan mengantar anak dan pergi berbelanja dan Mawar Afi pernah melihat keduanya sedang bersama.

“Mereka sering pergi berdua untuk mengantar anak saya katanya, untuk belanja, pernah ada satu waktu mereka pergi berdua karena posisi anak saya tidak bisa ikut, waktu itu Susi pake lipstik menor merah merona dan saya godain” lanjutnya.

Pernah juga Mawar Afi mendapati keduanya bersama di sofa dekat ruang TV, “mantan suami saya tiduran di sofa, disitu dia ada di dekatnya” bebernya.

Mawar Afi saat itu tidak ambil pusing meskipun ia tahu baby sisternya tersebut lebih banyak berkomunikasi dengan mantan suaminya daripada dengan dirinya. “Komunikasi jarang ngobrol sama saya, saya ingat dia sering WA mantan suami saya, misalnya ketika mengeluh soal rumah lebih banyak ke mantan suami saya, bukan ke saya” ucapnya.

Mawar Afi kini sudah ikhlas menerima perceraiannya, ia tak ambil pusing suaminya menceraikannya karena selingkuh dengan baby sisternya, ia hanya ingin hak anak-anaknya tetap terpenuhi dan kini ia ingin lebih banyak bekerja untuk masa depan anaknya.

Baca Juga : Heboh! Netizen Curiga Atas Kasus Kematian Artis Thailand Yang Di duga Dibunuh!