Viral! Wanita Mengendarai Motor Dengan Hanya Menggunakan Bra, Ternyata Mengalami Depresi

Sebuah video viral di Facebook yang mengunggah seorang wanita yang sedang mengendarai motor hanya dengan menggunakan bra, wanita itu ternyata mengalami depresi. Simak berita lengkapnya!

Viral! Wanita Mengendarai Motor Dengan Hanya Menggunakan Bra, Ternyata Mengalami Depresi
Seorang wanita mengendarai motor hanya menggunakan bra. Gambar : Tangkapan layar Facebook/Kabar Pemalang

BaperaNews - Viral aksi seorang pemotor wanita dengan hanya memakai bra alias BH. Wanita itu diketahui berasal dari Cirebon, Jawa Barat dan menempuh jarak ratusan kilometer hingga diamankan di Pekalongan, Jawa Tengah.

Pemotor wanita itu viral usai video berdurasi 1 menit 54 detik yang merekam aksinya diunggah akun Facebook Kabar Pemalang. Dari video itu tampak pemotor yang hanya menggunakan sport bra dan celana pendek menggunakan motor jenis matik, dengan nomor polisi luar kota yakni E.

Pemotor wanita ini tidak menggunakan helm dan sempat direkam di Jalan Raya Semaya-Pegiringan, Pemalang. Video itu diberi judul, "Ada apakah denganmu lik".

"Seorang wanita tertangkap kamera mengendarai motor menggunakan baju daleman saja atau bra, di Jalan Raya Semaya - Pegiringan pagi tadi.Tolong di rapatkan pakeane dan jangan di tiru yah," tulis postingan tersebut seperti dikutip detikJateng, Jumat (4/3/2022).

Peristiwa itu terjadi Kamis (3/3) siang. Ternyata pemotor yang sama juga sempat terlihat di Desa Majalangu, Kecamatan Majalangu, Pemalang. Pemotor wanita itu juga sempat meminta bensin dua liter ke pemilik kios bensin. Namun, kala itu wanita tersebut masih menyelempangkan kaus ke tubuhnya.

Pemotor ini kemudian diamankan warga di Kota Pekalongan sebelum akhirnya dilaporkan ke kepolisian di Kota Pekalongan. Kapolsek Pekalongan Barat, Kompol Willer Napitupulu, mengatakan pihaknya menerima laporan kemarin malam. Dia menyebut pemotor wanita itu diketahui berinisial E.

Tidak ada yang tahu pasti rute yang ditempuh E dari Cirebon hingga ke wilayah selatan Pemalang. Dilihat menggunakan Google maps perjalanan yang ditempuh E dari Cirebon dan Watukumpul (Pemalang) berjarak sekitar 174,6 kilometer.

Kemudian E terciduk netizen mengendarai sepeda motornya hanya menggunakan BH alias bra di Jalan Raya Randudongkal-Bantarbolang pada Kamis (3/2) siang. Dari netizen juga diketahui E sempat meminta bensin 2 liter di wilayah Majakerta, Kecamatan Watukumpul.

Dari unggahan netizen pula diketahui E terpantau sampai menyusur Kota Pemalang. Tak lama kemudian E menyusuri Jalur Pantura Pemalang menuju ke Pekalongan gegara pemotor wanita ini sempat ditabrak truk di Pekalongan pada Kamis (3/3) malam.

Perjalanan E dari Watukumpul (Pemalang) hingga Kota Pemalang dengan menempuh jarak 45 km dan dari Pemalang ke Kota Pekalongan menempuh jarak 36 km, diketahui dari postingan netizen. Total rute perjalanan yang ditempuh E sekitar 81 kilometer pada Kamis (3/3). 

Namun, disamping tingkah E yang membuat geleng-geleng kepala, pihak keluarga mengkonfirmasi jika E mengalami depresi. Dia lalu dijemput ayah dan pamannya pada Jumat (4/3) dini hari.

"Jam 4 pagi sampai Kota Pekalongan kemudian diambil oleh pihak kekuarganya. Ya kondisinya (E) kurang sehat, bapaknya mengakui itu," terang Teguh.

Baca Juga : Selama Di Penjara Angelina Sondakh Ikuti Berbagai Macam Kegiatan Mulai Dari Latih Model Hingga Jahit Mukena