Konser Alami Kendala, Fans Taylor Swift Pingsan Hingga Muntah-Muntah

Konser Taylor Swift di Nashville, Amerika Serikat mengalami kendala, tempat konser diguyur hujan selama 4 jam lebih. Hal tersebut membuat sejumlah Swifties muntah-muntah dan pingsan.

Konser Alami Kendala, Fans Taylor Swift Pingsan Hingga Muntah-Muntah
Konser Alami Kendala, Fans Taylor Swift Pingsan Hingga Muntah-Muntah. Gambar : Instagram.com/@taylorswift

BaperaNews - Sejumlah Swifties (fans Taylor Swift) mengalami ujian berat ketika menunggu idolanya datang ke konser. Taylor baru-baru ini menggelar konser di Nashville, Amerika Serikat.

Hujan deras disertai kilat mengguyur lokasi konser selama berjam-jam, membuat jam tampil Taylor ditunda dari jadwal seharusnya.

Hal ini membuat Swifties harus menunggu lebih lama di lokasi, padahal mereka juga sudah datang sejak awal waktu dan mengantri untuk bisa masuk ke tempat konser.

Ribuan fans sudah menanti di Nissan Stadium pada jam konser Taylor Swift sesuai jadwal semula, sayangnya mereka harus menunggu 4 jam lebih akibat cuaca buruk tersebut.

Sejumlah fans Taylor Swift berteduh di sekitar stadion, tidak sedikit yang berdiri berdesakan agar terhindar dari hujan dan petir.

“Ketika kami tiba, kami ditempatkan di shelter darurat pukul 5.40 sore dan terus disana sampai 9.30 malam. Banyak yang berteriak, kami semua harus berdesakan menahan dan mencegah angin kencang serta hujan menerpa tubuh kami. Hujan membanjiri kami hingga air mencapai betis, kami mencopot sepatu” tutur seorang fans.

Fans Taylor Swift juga mengungkap memang ada beberapa orang yang beruntung membawa payung dan jas hujan, namun banyak yang kehujanan karena cuaca beberapa jam sebelum jadwal konser cerah dan baik, tidak ada yang menyangka akan turun hujan.

Baca Juga : Taylor Swift Akan Rilis Album "Speak Now" Versi Terbaru

Menunggu konser Taylor Swift terlalu lama membuat banyak fans muntah dan pingsan. Banyak yang panik. Puncaknya ketika konser diumumkan segera dimulai, penonton saling dorong dan berusaha secepat mungkin sampai ke tempat duduknya.

“Fans jadi panik, mereka saling dorong, petugas berusaha membantu tapi tak bisa berbuat apapun. Banyak yang muntah dan pingsan, banyak yang menangis dan mencoba menukar gelang tiket masuknya, pada akhirnya semua diijinkan masuk dan konser dilaksanakan tanpa penampilan pembuka” pungkasnya.

Taylor Swift langsung tampil di konser juga dalam keadaan basah, konser baru dimulai pukul 10.00 malam dan selesai pukul 02.00 pagi waktu setempat.

Konser bertajuk The Eras Tour ini jadi konser dengan salah satu kendala berat yang pernah terjadi di konser Taylor Swift.

Tidak hanya masalah cuaca buruk, lampu di panggung juga sempat bermasalah hingga harus diperbaiki dulu oleh petugas.

Phoebe Bridgers yang harusnya tampil sebagai pembuka dibatalkan. Untungnya fans tetap bisa terhibur dengan penampilan energik Taylor ditambah ketika Taylor mengumumkan akan merilis album baru.

Baca Juga : Demi Rayakan Konser Tur, Sebuah Kota di AS Ganti Nama Jadi 'Taylor Swift'