Nadya Mustika Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya dengan Iqbal Fitrah Rosadi

Mantan istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Iqbal Fitrah Rosadi. Simak Berita Selengkapnya!

Nadya Mustika Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya dengan Iqbal Fitrah Rosadi
Nadya Mustika Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya dengan Iqbal Fitrah Rosadi. Gambar : Instagram/@nadyamustikarahayu

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air, di mana Nadya Mustika Rahayu, mantan istri Rizki DA, mengumumkan kehamilan dari pernikahannya dengan Iqbal Fitrah Rosadi. 

Kabar gembira Nadya Mustika hamil ini disampaikan langsung oleh Iqbal melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (8/3). 

Iqbal Fitrah Rosadi membagikan foto hasil USG dengan keterangan singkat, "Doa terbaik untuk kita semua."

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari unggahan tersebut, usia kandungan Nadya sudah mencapai 16 minggu lebih 3 hari pada saat pengumuman tersebut. 

Respons positif langsung mengalir dari netizen, termasuk ucapan doa dari rekan artis seperti Iis Dahlia yang mengucapkan, "Bismillah sehat debay sama mamanya."

Baca Juga : Shanju Eks JKT 48 dan Jonatan Christie Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Pernikahan antara Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi sendiri telah dilangsungkan pada November 2023. 

Sebelumnya, Nadya Mustika secara resmi menjadi istri Iqbal Rosadi pada Jumat (24/11/2023). Pernikahan ini juga mempererat hubungan antara Nadya dengan sahabat baiknya, Larissa Chou, yang juga merupakan saudara ipar Nadya.

Meskipun ini adalah anak pertama bagi Iqbal, Nadya sebelumnya telah memiliki seorang anak laki-laki dari pernikahannya sebelumnya dengan Rizki Syafaruddin, yang dikenal dengan nama Rizki DA

Anak pertama mereka, bernama Syaki, kini tinggal bersama Nadya dan ayah sambungnya, Iqbal. Meskipun tidak memiliki hubungan darah, Iqbal menyayangi Syaki layaknya anak kandungnya sendiri.

Iqbal Fitrah Rosadi dan Rizki DA juga terlihat memiliki hubungan yang baik. 

Rizki pun memberikan pujian untuk Iqbal, menyatakan bahwa ia adalah pria yang baik dan menerima keadaan Nadya dengan baik.

Baca Juga : Jelang Lahiran, Jessica Mila Menangis Mulai Banyak Ketakutan dan Rasa Khawatir