Melepas Masa Duda, Keenan Pearce Resmi Menikah dengan Tasha Serena Meltsner

Kakak dari artis, Pevita Pearce, Keenan Pearce resmi menikah dengan Tasha Serena Meltsner pada Minggu (13/10).

Melepas Masa Duda, Keenan Pearce Resmi Menikah dengan Tasha Serena Meltsner
Melepas Masa Duda, Keenan Pearce Resmi Menikah dengan Tasha Serena Meltsner.

BaperaNews - Keenan Pearce, kakak dari aktris Pevita Pearce, resmi menikah dengan Tasha Serena Meltsner pada Minggu (13/10). Pernikahan yang digelar secara intim ini berlangsung dengan konsep outdoor di Bali, dihadiri keluarga dan teman-teman dekat.

Momen bahagia tersebut dibagikan langsung oleh Tasha melalui Instagram Stories di akun pribadinya, @tashaserena, memperlihatkan pasangan tersebut duduk bersama dalam suasana hangat dan penuh keakraban.

Dalam unggahan Tasha, Keenan dan Tasha terlihat duduk berdekatan di atas permadani merah marun dengan latar belakang alam terbuka yang hijau, menciptakan kesan tenang dan romantis.

Tasha tampil anggun dalam gaun satin ungu tua dengan hiasan renda hitam di bagian atas, rambutnya disanggul rapi memberikan gaya elegan dan klasik. 

Baca Juga : Sah! Anggika Bolsterli Resmi Menikah dengan Omar Armandiego Soeharto

Sementara itu, Keenan tampak gagah mengenakan setelan hitam, menambah kesan maskulin. Mereka terlihat tersenyum sambil memegang buku nikah, menandai resmi terikatnya hubungan mereka.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Keenan Pearce. Pria kelahiran 1991 ini sebelumnya pernah menikah dengan Gianni Fajri, yang dikenal sebagai seorang creative director.

Meski detail perpisahan mereka tidak pernah dibuka ke publik, diketahui bahwa Keenan dan Gianni telah resmi bercerai. Kini, Keenan memulai babak baru dalam hidupnya bersama Tasha Serena, yang dikenal sebagai fotografer profesional.

Kisah cinta Keenan dan Tasha mulai terungkap saat keduanya berbagi momen kebersamaan di media sosial. Keenan beberapa kali mengunggah foto-foto bersama Tasha, memunculkan spekulasi bahwa Tasha adalah kekasih barunya.

Dukungan dari keluarga, teman-teman, serta penggemar pun terus mengalir sejak kabar hubungan mereka diketahui publik.

Baca Juga : Selamat! Lana Del Rey Resmi Menikah dengan Jeremy Dufrene

@baperanews.com Kakak dari artis, Pevita Pearce, Keenan Pearce resmi menikah dengan Tasha Serena Meltsner pada Minggu (13/10) #keenan #tasha ♬ suara asli - Bapera News