Fuji Blak-blakan Akui Menyesal Terima Job Main Film, Ternyata Ini Alasannya

Fuji merasa dirugikan oleh beberapa pihak dalam film pertamanya. Simak alasannya di sini!

Fuji Blak-blakan Akui Menyesal Terima Job Main Film, Ternyata Ini Alasannya
Fuji Blak-blakan Akui Menyesal Terima Job Main Film, Ternyata Ini Alasannya. Gambar : Instagram/@fuji_an

BaperaNews - Fuji secara blak-blakan mengungkapkan penyesalannya menerima job film pertamanya. Hal ini disampaikan Fuji saat menjadi bintang tamu di podcast yang dipandu oleh Coki Pardede dan tim.

Pada kesempatan tersebut, Fuji mengakui bahwa meskipun dirinya tidak menyesali pengalaman bermain film, ia merasa dirugikan oleh beberapa pihak terkait pekerjaan tersebut.

Penyesalan Fuji terungkap setelah Coki Pardede menanyakan apakah ada sesuatu dalam hidupnya yang ingin ia ubah jika diberikan kesempatan. Fuji pun memberikan jawaban yang panjang, terutama terkait perannya dalam film pertamanya.

Dalam pernyataannya, Fuji menjelaskan bahwa ia merasa kecewa karena tidak diberi masukan yang jujur terkait aktingnya. Ia juga menyesalkan tindakan beberapa pihak yang tidak mendukungnya ketika ia mendapat kritikan dari publik.

"Main film sih waktu itu, nyesel banget. Sebenarnya aku gak nyesel main filmnya, aku menyesal menerima pekerjaan itu karena menurut aku ada beberapa pihak itu agak jahat sih sama aku. Terus kenapa nggak dikasih tahu kalau masih agak buruk. At least ngomong jujur biar aku bisa memperbaiki," ujar Fuji.

Fuji merasa bahwa ada oknum yang memperburuk situasi ketika ia menerima banyak kritik dari netizen. Alih-alih memberikan dukungan atau masukan, oknum tersebut justru membuat situasi semakin sulit bagi Fuji.

Baca Juga: Fuji Sudah Siapkan Beberapa Saksi di Sidang Penggelapan Dana Eks Manajernya

Lebih lanjut, Fuji juga mengungkapkan bahwa ada pihak yang memperkeruh situasi dengan mengunggah sesuatu di media sosial, yang semakin memperkuat serangan dari para haters. Meskipun tidak menyebutkan siapa oknum tersebut, Fuji ungkap bahwa tindakan tersebut justru memperburuk reputasinya di mata publik. 

"Pas aku lagi dihujat, pihak itu aku sebut oknum ya karena nggak semuanya. Dia malah upload story yang malah semakin kayak memvalidasi kalau aku itu nggak bener, padahal dia ngemis-ngemis loh ke aku untuk menerima job itu," ungkap Fuji.

Fuji merasa disudutkan ketika mendapatkan hujatan dari netizen yang menyebut aktingnya buruk. Ia mengakui bahwa kualitas aktingnya saat itu memang masih belum maksimal, namun merasa seharusnya pihak terkait memberikan kritik yang membangun, bukan memperkeruh keadaan.

"Saat aku dihujat sama netizen dibilang aktingku buruk, aku akui aktingku buruk. Dia malah upload story yang langsung didelete," lanjut Fuji.

Selain itu, Fuji juga mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap bayaran yang ia terima dari pekerjaan tersebut. Menurutnya, bayaran yang ia dapatkan tidak sesuai dengan kontrak, dan bahkan pembayaran dilakukan terlambat.

Meski demikian, Fuji menyatakan bahwa pada saat itu ia hanya ingin mencari pengalaman dalam dunia perfilman.

"Dan sorry banget, bayarannya aja telat dan sorry ya bayarannya kecil. Aku cuma cari pengalaman saat itu. Bayarannya telat nggak sesuai kontrak dan lu kompor," tutup Fuji.

Baca Juga: Ikut Terseret Isu Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji: Ngakak Liat Fitnahan Orang