Nikita Mirzani Ungkap Tak Segan Penjarakan Lolly kalau Terbukti Hamil dan Aborsi

Nikita Mirzani tidak ragu mengancam anaknya, Lolly, dengan penjara jika terbukti melakukan aborsi.

Nikita Mirzani Ungkap Tak Segan Penjarakan Lolly kalau Terbukti Hamil dan Aborsi
Nikita Mirzani Ungkap Tak Segan Penjarakan Lolly kalau Terbukti Hamil dan Aborsi. Gambar : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Nikita Mirzani tidak ragu untuk memenjarakan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, jika terbukti melakukan aborsi. Ancaman ini disampaikan Nikita setelah ia menemukan bukti kehamilan sang anak dalam sebuah video.

Kejadian ini semakin rumit karena sebelumnya Lolly juga mengungkapkan bahwa pacarnya, Vadel Badjideh, berselingkuh dengan perempuan lain saat dirinya tengah hamil.

Pada Kamis (19/9), Nikita Mirzani membagikan tangkapan layar percakapan antara Lolly dengan sahabatnya, Cindy, yang memperlihatkan video tersebut di media sosial. Dalam percakapan tersebut, Lolly bercerita kepada Cindy soal perselingkuhan Vadel.

Melalui akun media sosialnya, Nikita Mirzani menyampaikan kemarahannya kepada Lolly. Ia menegaskan bahwa jika hasil visum membuktikan Lolly pernah melakukan aborsi, ia akan memproses hukum tidak hanya untuk Vadel Badjideh tetapi juga untuk Lolly. 

Nikita mengungkapkan bahwa ia terbangun pada pagi hari dan mendapati banyak notifikasi terkait isu ini, yang membuatnya segera menanggapi permasalahan tersebut.

“Saya kebangun pagi-pagi karena saya lupa matiin ringing di hp saya. Heboh sekali,” tulis Nikita dalam caption unggahannya.

Baca Juga: Lolly Dijemput Paksa Nikita Mirzani, Vadel Badjideh: InsyaAllah Kebenaran Menemukan Jalan

Ibu tiga anak tersebut menjelaskan bahwa ia sudah cukup sabar menghadapi sikap Lolly, namun kali ini, ia tak akan tinggal diam.

"Kalau mau diperlakukan seperti orang-orang yang menganggap saya musuhnya, oke saya ladenin sekarang," tegasnya.

Nikita Mirzani menunggu hasil visum untuk memastikan kebenaran terkait kehamilan dan aborsi yang dilakukan Lolly. Ia dengan tegas menyatakan bahwa jika hasil visum membuktikan tuduhan tersebut, baik Lolly maupun Vadel akan berurusan dengan hukum.

“Ingat yah, sampai hasil visum terbukti, bukan hanya laki-laki biadab itu yang masuk penjara, tapi saya pastikan kamu Laura pun akan masuk,” ujar Nikita dengan nada geram.

Sebelum ancaman ini muncul, Lolly sempat membela diri di media sosial dan menyatakan bahwa ia tidak akan tinggal diam. Ia bersumpah akan membalas perlakuan ibunya dengan mengungkap berbagai hal buruk yang dilakukan Nikita. 

Lolly sebelumnya juga menyatakan di media sosial bahwa dirinya akan "mengacak-acak" hidup ibunya dengan mengungkap keburukan Nikita kepada publik. 

Nikita Mirzani juga menegaskan bahwa ia lebih memilih disebut sebagai ibu yang kejam daripada dianggap gagal mendidik anaknya. Dalam unggahannya, ia menyatakan bahwa Lolly telah menyebarkan kebohongan di media sosial dan bahwa Lolly akan menyesal atas apa yang sudah dilakukannya.

"Bila sosial media adalah wadah untuk kamu bicara tentang kebohongan dan lain-lain, malanya dari sosial media ini juga saya pastikan kamu akan menyesal dengan apa yang sudah kamu lakukan," tegas Nikita.

Baca Juga: Lolly Masih Sempat Video Call Vadel Badjideh Saat Dijemput Paksa Nikita Mirzani