Marion Jola Singgung Netizen yang Cibir Fuji Aura Magrib

Marion Jola mengekspresikan keheranannya terhadap penggunaan istilah "Aura Magrib" kepada Fuji yang dianggap merendahkan. Simak selengkapnya di sini!

Marion Jola Singgung Netizen yang Cibir Fuji Aura Magrib
Marion Jola Singgung Netizen yang Cibir Fuji Aura Magrib. Gambar: Instagram/@lalamarionmj

BaperaNews - Marion Jola mengundang perhatian publik setelah mengomentari cibiran netizen terhadap sosok Fuji. Fuji sering menjadi sorotan atas popularitas dan kesuksesannya, namun tidak jarang juga menuai komentar negatif di media sosial.

Beberapa netizen mempergunakan istilah "Aura Magrib" untuk merujuk pada Fuji, yang dianggap memiliki kulit gelap. Istilah ini kemudian dianggap Marion Jola sebagai cap negatif yang tidak pantas, mengingat Magrib sebagai waktu yang indah dan penting bagi umat Muslim.

"Orang tuh ngelihat yang kayak kak Fuji gitu-gitu, orang bilang Aura Magrib ya, istilah 'menjijikkan' jaman sekarang, aura Maghrib. Yang mana menurutku lucu ya," ujarnya.

Dalam sebuah podcast bersama Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri, Marion Jola dengan tegas menyatakan bahwa waktu Magrib adalah momen yang penuh keindahan, terutama karena cahaya matahari saat senja menjelang malam.

"Magrib itu cakep ada sunset. Magrib itu kalau misalkan di Muslim waktunya untuk salat atau buka puasa. Indah banget loh waktu (magrib) itu. Terus kenapa tiba-tiba artinya jadi jelek jadi kotor cuma gara-gara mulut netizen?" ungkap Marion Jola.

Baca Juga: Potret Cantik Marion Jola yang Bikin Pangling, Turun Berat Badan hingga 9 Kilo

Bagi Marion yang beragama Kristen, Magrib juga melambangkan waktu berdoa dan berbuka puasa, menunjukkan kekagumannya terhadap nilai-nilai keindahan dan spiritualitas dalam waktu tersebut.

Marion Jola mengekspresikan keheranannya terhadap penggunaan istilah "Aura Magrib" sebagai sesuatu yang negatif oleh beberapa netizen yang tidak menyukai sosok Fuji.

Menurut Marion, penggunaan Magrib yang dihubungkan dengan warna kulit yang gelap adalah sebuah penyimpangan dari makna sebenarnya yang indah dan sakral bagi umat Muslim.

Tak hanya Marion Jola, banyak netizen lain juga mengungkapkan ketidaknyamanan mereka terhadap pengolokan tersebut. Mereka menekankan bahwa Maghrib adalah bagian dari ibadah dan memiliki makna yang sangat dalam dalam agama Islam. Kritik terhadap netizen yang mempermainkan istilah ini pun mendapat dukungan luas dari berbagai kalangan.

Dalam konteks ini, Marion Jola secara tidak langsung turut memicu perdebatan tentang penggunaan bahasa dan simbolisme yang bisa saja disalahgunakan untuk merendahkan atau mengejek seseorang, terlepas dari latar belakang agama atau budaya.

@baperanews.com

Marion Jola mengekspresikan keheranannya terhadap penggunaan istilah "Aura Magrib" kepada Fuji yang dianggap merendahkan. #viral #fuji #marionjola

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Bucin Akut! Marion Jola Pernah Nangis dan Berlutut Minta Balikan ke Mantan