Azizah Salsha Tak Absen Buat Dukung Arhan di Pertandingan Indonesia Vs Australia

Azizah Salsha terlihat mendukung suaminya, Pratama Arhan, dalam pertandingan Indonesia vs Australia di Stadion GBK.

Azizah Salsha Tak Absen Buat Dukung Arhan di Pertandingan Indonesia Vs Australia
Azizah Salsha Tak Absen Buat Dukung Arhan di Pertandingan Indonesia Vs Australia. Gambar : Kolase Story Instagram/@azizahsalsha_

BaperaNews - Azizah Salsha (Zize) terlihat hadir mendukung suaminya, Pratama Arhan, dalam pertandingan antara Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa malam (10/10). Zize hadir bersama teman-teman perempuannya dan keluarga besar.

Azizah Salsha tampak sederhana dengan kemeja biru. Kehadirannya menepis berbagai isu miring yang sempat beredar mengenai rumah tangganya dengan Pratama Arhan. Unggahan ayahnya, Andre Rosiade, di Instagram menunjukkan betapa kompaknya keluarga mereka saat menonton laga tersebut.

“Indonesia vs Australia. Full team di GBK,” tulis Andre Rosiade dalam caption yang mengungkapkan kebersamaan keluarga. 

Menariknya, sebelum laga Indonesia vs Australia, Azizah Salsha juga terlihat hadir di Arab Saudi saat Timnas Indonesia bertanding melawan Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City.

Ia bahkan menyempatkan diri untuk melakukan umrah sebelum menyaksikan aksi suaminya. 

Baca Juga: Viral! Iklan Penyembuh Luka Muncul Saat Arhan Masuk Lapangan, Begini Tulisannya

Setelah pertandingan, Azizah Salsha tidak banyak bicara kepada wartawan. 

Momen Azizah Salsha mendukung Arhan pun diunggah ulang di akun Instagram gosip @lambe__danu. Berbagai komentar pun muncul dari para netizen. Banyak yang menghujat Azizah namun banyak juga yang menyarankan agar tidak perlu terlalu mengurusi kehidupan rumah tangga selebriti.

"Biarin aja ngapa.. yg jalanin mereka. Cukup fokus dukung karir dan suport perjuangannya aja lah," komentar dari akun @ika***.

"Selama psgan bs Nerima ya ga mslh," tulis komentar dari akun @5ylvia***.

@baperanews.com Azizah Salsha terlihat mendukung suaminya, Pratama Arhan, dalam pertandingan Indonesia vs Australia di Stadion GBK #arhanpratama #azizahsalshaa ♬ DJ JJ BARUDAK BANDUNG X BBHC MANGKANE - DJ Banjar

Baca Juga: Timnas Indonesia Imbang Lawan Australia dengan Skor 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2026