Penganiayaan Anak Sendiri Jadi Lelucon, Emy Aghnia Punjabi Tuai Kritik Berujung Minta Maaf

Video Emy Aghnia yang dianggap tidak pantas terkait kasus penganiayaan anaknya menuai kritik. Ia pun akhirnya meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

Penganiayaan Anak Sendiri Jadi Lelucon, Emy Aghnia Punjabi Tuai Kritik Berujung Minta Maaf
Penganiayaan Anak Sendiri Jadi Lelucon, Emy Aghnia Punjabi Tuai Kritik Berujung Minta Maaf. Gambar : Instagram/@emyaghnia

BaperaNews - Emy Aghnia Punjabi mendapatkan kritik tajam dari netizen di TikTok setelah mengunggah video yang dianggap sensitif terkait kasus penyiksaan anaknya.

Dalam video tersebut, Aghnia terlihat berjoget di depan kamera dengan kalimat "Rezeki lancar, anak disiksa," yang merujuk pada kasus penganiayaan yang dialami putrinya oleh mantan pengasuh.

Video yang diunggah pada 17 September 2024 ini telah ditonton 3,8 juta kali. Meskipun Emy Aghnia mengakui bahwa konten tersebut "gelap," banyak netizen menilai tindakan tersebut sebagai sebuah lelucon yang tidak pantas.

"Jujur, ini gelap," ujar Aghnia dalam keterangan video tersebut pada Minggu (22/9).

Reaksi netizen pun bermunculan, dengan banyak yang menyatakan keterkejutannya terhadap unggahan tersebut. 

"Kaget pas lihat yang pertama, itu bukan lelucon," komentar dari salah satu netizen. 

"Anak trauma, ibu ngonten," komentar lainnya dari netizen. 

Bukan hanya di TikTok, Emy Aghnia juga menghadapi hujatan di platform media sosial lain, termasuk X. Akun @tanyakanrl membagikan konten itu dan menarik perhatian 1,4 juta netizen.

Baca Juga: Aghnia Punjabi Masih Tuntut Keadilan untuk Suster yang Aniaya Anaknya

"Anaknya trauma, emaknya gak ada otak," tulis salah satu netizen.

"Gak habis pikir. Ini kan anaknya disiksa sama baby sitter sendiri? Trauma anaknya mungkin masih ada sampai sekarang," ungkap pengguna lain.

Namun, setelah mendapatkan kritik tajam dari para netizen, Aghnia Punjabi pun meminta maaf di TikTok pribadinya. Ia menjelaskan bahwa konten tersebut merupakan kesalahpahaman, di mana dirinya tidak bermaksud untuk menjadikan konten tersebut sebagai konten candaan.

"Assalualaikum wr wb
Saya memohon maaf kepada semua yang sudah melihat konten saya yang sedang ramai dibicarakan.
Dengan segala kerendahan hati saya, saya salah, konten tersebut tidak pantas untuk di buat.
dimana saya mengira trend tersebut adalah hal terbaik dalam hidup mu VS hal terburuk dalam hidupmu. tentunya hal itu juga tidak bisa di benarkan.
Maka sekali lagi dengan kerendahan hati saya atas segala kesalahan saya, saya memohon maaf sebesar besarnya. saya akan tetap berusaha dan selalu belajar menjadi ibu terbaik untuk anak anak saya.
Mbania mau mengucapkan terimakasih
banyak atas semua yang sudah peduli dan mengingatkan
Dengan ini saya bisa sangat belajar
Terimakasih semuanya, moho. Maaf sekali" tulisnya.

Baca Juga: Pengasuh Anak Aghnia Punjabi yang Lakukan Penganiayaan Terancam 5 Tahun Penjara

@baperanews.com

Video Emy Aghnia yang dianggap tidak pantas terkait kasus penganiayaan anaknya menuai kritik. Ia pun akhirnya meminta maaf dan mengakui kesalahannya. #emyaghnia #aghniapunjabi ♬ suara asli - Bapera News