Wow! Raffi Ahmad Bikin Pabrik Snack untuk Rafathar dan Rayyanza

Raffi Ahmad mendirikan pabrik makanan ringan berbasis rumput laut untuk anak-anaknya, Rafathar dan Rayyanza. Baca selengkapnya di sini!

Wow! Raffi Ahmad Bikin Pabrik Snack untuk Rafathar dan Rayyanza
Wow! Raffi Ahmad Bikin Pabrik Snack untuk Rafathar dan Rayyanza. Gambar : Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Raffi Ahmad, artis ternama Indonesia, mendirikan pabrik makanan ringan atau camilan untuk kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Meskipun usianya masih kecil, keduanya kini memiliki pabrik makanan yang akan memproduksi camilan berupa rumput laut.

Keputusan untuk memproduksi camilan berbasis rumput laut ini tidak terlepas dari kegemaran Rayyanza terhadap makanan tersebut. Raffi Ahmad menceritakan bahwa ide ini muncul secara tidak sengaja dan berkembang menjadi suatu bisnis yang nyata.

"Iseng-iseng aja, eh ternyata jadi. Tapi nggak langsung jadi gitu, pelan-pelan ternyata oke, bisnis memang gitu, kita harus ngulik," ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menyampaikan bahwa produk camilan yang diproduksi oleh Rans Food, pabrik miliknya, ditargetkan untuk dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, terutama keluarga dan anak-anak.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Rayyanza, Raffi Ahmad Hadirkan Excavator Asli

"Anak-anak dari SD, SMP sampai anak kuliahan juga bisa. Karena memang dari kita keluarga, untuk keluarga," ungkapnya.

Menariknya, Raffi Ahmad tidak hanya membuat pabrik makanan ini sebagai bisnis pribadinya. Ia menjelaskan bahwa ini juga merupakan bentuk tabungan untuk anak-anaknya. Ia berharap bahwa ketika Rafathar dan Rayyanza dewasa kelak, mereka tidak perlu bersusah payah bekerja.

"Namanya juga orang tua, pengin anaknya nggak usah kerja capek, ada sesuatu hal yang bisa kita monetisasi tanpa buat dia capek," tambah Raffi Ahmad.

Hal ini menggambarkan keinginan Raffi Ahmad untuk memberikan kesejahteraan dan keamanan finansial bagi anak-anaknya di masa depan.

@baperanews.com Raffi Ahmad mendirikan pabrik makanan ringan berbasis rumput laut untuk anak-anaknya, Rafathar dan Rayyanza #raffiahmad #raffinagita1717 #rafathar #cipung ♬ suara asli - storyoftheday

Baca Juga: Gibran Bertemu Raffi Ahmad, Momen Rafathar Adu Basket sama Jan Ethes Jadi Sorotan