Rachel Venya Panik Lihat Kucing dan Rubah Peliharaan Ditelantarkan Hingga Sakit oleh Okin

Rachel Vennya mengungkap kepanikannya melihat kondisi kucing dan rubah peliharaan yang terlantar dan sakit akibat ditinggalkan mantan suaminya, Okin. Simak selengkapnya di sini!

Rachel Venya Panik Lihat Kucing dan Rubah Peliharaan Ditelantarkan Hingga Sakit oleh Okin
Rachel Venya Panik Lihat Kucing dan Rubah Peliharaan Ditelantarkan Hingga Sakit oleh Okin. Gambar : Kolase Foto X/@wrenchingband/@kochengfs dan Instagram/@rachelvennya

BaperaNews - Rachel Venya mengungkap kepanikannya melihat kondisi kucing dan rubah peliharaan yang disebutnya terlantar dan sakit akibat ditinggalkan oleh mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin.

Rachel, melalui unggahan di Instagram Story-nya, memperlihatkan keadaan memprihatinkan dari dua hewan peliharaan tersebut. Salah satu kucing hutan bernama Nala dan seekor rubah fennec fox milik Okin, tampak dalam kondisi yang sangat buruk.

Dalam unggahan Rachel, terlihat bahwa Nala mengalami infeksi virus dan kondisi fisiknya sangat memprihatinkan. Bulunya kusut, kotor, dan tubuhnya kurus karena tidak mendapatkan asupan makanan yang memadai.

Sementara itu, rubah fennec fox milik Okin juga tampak sakit dengan bulu yang berjamur serta matanya mengeluarkan nanah. Kondisi ini diungkapkan Rachel sebagai dampak dari Okin yang tidak merawat kedua hewan peliharaan tersebut.

Rachel menyoroti kondisi rumah lama tempat tinggal Okin yang kini diambil alihnya. Dia mengungkapkan bahwa rumah tersebut sangat tidak layak untuk dihuni karena baunya yang tidak sedap dan merupakan sumber penyakit.

Baca Juga: Rachel Vennya Diusir dari Vila Mewah di Bali Gegara Bawa Mi Instan

Rachel bahkan menyebutkan bahwa dia harus melakukan deep cleansing karena rencananya akan mengubah rumah tersebut menjadi kantor. Namun, dia tidak mungkin menempatkan rubah fennec fox milik Okin di rumah tersebut karena khawatir kondisinya akan semakin memburuk.

Sang selebgram mengakui sudah muak dengan perilaku sang mantan suami. Tetapi Rachel Vennya tidak dapat berbuat banyak karena Okin merupakan ayah dari anak-anaknya.

Rachel Vennya telah mengambil tindakan dengan membawa beberapa hewan peliharaan Okin ke dokter hewan untuk mendapatkan perawatan intensif. Dia juga menyatakan kekecewaannya terhadap Okin yang dinilainya tidak bertanggung jawab sebagai pemilik hewan peliharaan.

"Bisa tenang kah hidup tahu kayak gini? Kalau udah kayak gini teman-teman exclusif saksinya ya. Aku mau bawa anabul ini dan perbaiki gizinya sama ahlinya, kalau sampai diminta balik sih ga waras," jelas Rachel.

Menyikapi hal ini, Okin yang merupakan seorang musisi dan selebgram belum memberikan tanggapan terkait tuduhan yang dialamatkan padanya oleh Rachel Vennya.

Baca Juga: Postingan Rachel Vennya Ciuman dengan Pacar Tuai Komentar dari Warganet