Viral! Iklan Penyembuh Luka Muncul Saat Arhan Masuk Lapangan, Begini Tulisannya

Pratama Arhan menjadi sorotan setelah muncul bersamaan dengan iklan antiseptik di pertandingan Timnas Indonesia vs Australia.

Viral! Iklan Penyembuh Luka Muncul Saat Arhan Masuk Lapangan, Begini Tulisannya
Viral! Iklan Penyembuh Luka Muncul Saat Arhan Masuk Lapangan, Begini Tulisannya. Gambar : Tangkapan Layar X/@unmagnetism

BaperaNews - Pratama Arhan kembali menjadi sorotan setelah penampilannya dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Australia pada Selasa malam, (10/9). Meskipun Arhan baru dimainkan pada babak kedua, momen yang terjadi saat ia diturunkan ke lapangan membuat banyak netizen terkejut.

Momen viral tersebut terjadi ketika kamera televisi menyorot Pratama Arhan bersamaan dengan munculnya iklan obat antiseptik yang memiliki tagline menarik.

"Untuk semua jenis luka, kecuali luka hati," tulis tagline tersebut disertai dengan kamera yang menyorot pada Pratama Arhan.

Momen ini langsung menjadi bahan perbincangan di media sosial X dengan banyak netizen yang salah fokus dan mengaitkan kemunculan Arhan dengan tagline tersebut.

"Pas banget dong iklannya keluar," tulis salah seorang netizen X. 

"KASIAN BANGET WOOII, SENGAJA NIH?" komentar netizen lain. 

Iklan tersebut menjadi perbincangan netizen karena sebelumnya Azizah Salsha, diisukan berselingkuh dari Arhan.

Baca Juga: Timnas Indonesia Imbang Lawan Australia dengan Skor 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rumor mengenai hubungan mereka yang retak semakin ramai dibicarakan, terutama setelah beredarnya unggahan yang mengaitkan Azizah dengan kontroversi Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Rachel Vennya mengungkapkan bahwa Arhan lah yang pertama menghubunginya untuk membicarakan dugaan hubungan terlarang antara Azizah dengan Salim. 

Meskipun tuduhan ini beredar luas, hingga kini belum ada bukti kuat yang mendukung klaim tersebut. Pihak Pratama Arhan dan Azizah Salsha pun menegaskan bahwa semua kabar tersebut tidaklah benar.

Keduanya bahkan telah melaporkan sejumlah akun media sosial yang dianggap menyebarkan berita palsu tentang rumor tersebut. 

Meskipun Pratama Arhan sempat diterpa isu miring, ia tetap menunjukkan fokus dan performa yang solid di lapangan.

Bahkan, saat diturunkan pada menit ke-80, Arhan berhasil memberikan umpan indah yang hampir berbuah gol.

@baperanews.com

Pratama Arhan menjadi sorotan setelah muncul bersamaan dengan iklan antiseptik di pertandingan Timnas Indonesia vs Australia #arhanpratama #iklan ♬ Kini Mereka Tahu - Bernadya

Baca Juga: Akun yang Unggah Pratama Arhan Nonton Timnas Indonesia Vs Argentina Dihujat, Netizen: Yaelah Semua Lu Masalahin Min