Akun yang Unggah Pratama Arhan Nonton Timnas Indonesia Vs Argentina Dihujat, Netizen: Yaelah Semua Lu Masalahin Min

Saat menonton pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Argentina di Seoul Earth On Us Cup 2024, akun Instagram @garudarevolution.football menyebut tindakan Arhan dianggap tidak etis.

Akun yang Unggah Pratama Arhan Nonton Timnas Indonesia Vs Argentina Dihujat, Netizen: Yaelah Semua Lu Masalahin Min
Akun yang Unggah Pratama Arhan Nonton Timnas Indonesia Vs Argentina Dihujat, Netizen: Yaelah Semua Lu Masalahin Min. Gambar: Instagram/@garudarevolution.football

BaperaNews - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, menjadi sorotan setelah perilakunya saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-20 melawan Argentina U-20 di ajang Seoul Earth On Us Cup 2024, pada Rabu, (28/8), di Stadion Mokdong, Seoul, Korea Selatan.

Meskipun Arhan hadir untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekannya, akun Instagram @garudarevolution.football menyebut tindakan Arhan tersebut dianggap tidak etis.

Dalam postingannya, mereka membagikan foto Arhan yang terlihat duduk dengan kaki di atas bangku penonton. 

"Secara peraturan dan etika di Stadion, kaki gak boleh naik ke kursi," tulis akun tersebut.

Perilaku Arhan ini pun dibandingkan dengan pemain-pemain top Eropa yang dikenal memiliki etika tinggi saat berada di stadion. "Jarang kita temui pemain-pemain TOP Eropa yang mengangkat kaki di kursi karena memang tidak elok juga," tambah akun tersebut. 

Unggahan tersebut pun menuai banyak komentar dari netizen, banyak netizen yang setuju dengan unggahan tersebut. Namun, banyak pula netizen yang tidak setuju dan menganggap semua hal tidak perlu dipermasalahkan. Beberapa dari mereka merasa bahwa akun @garudarevolution.football bisa menasihati Arhan lewat pesan pribadi.

Baca Juga: Pratama Arhan Jadi Model Jersey Suwon FC, Netizen: Beri Dia Main

"Edukasi buat lu juga ndan, kalo mau negur langsung DM, fitur DM tersedia lho ndan," tulis komentar dari akun @far***. 

"Yaelah semua luh masalahin min," komentar dari akun @hard***.  

"Ga penting banget anjr lu posting beginian," tulis komentar dari akun @loq***.

Meski demikian, kehadiran Pratama Arhan di stadion bukan hanya untuk menjadi sorotan negatif. Sebagai bek sayap Timnas Indonesia, Arhan menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk mendukung Garuda Muda. 

Setelah peluit panjang berbunyi, Arhan bahkan turun ke lapangan untuk memberikan ucapan selamat kepada para pemain yang berhasil mencetak sejarah baru bagi sepak bola Indonesia.

Kemenangan ini bukan hanya menjadi momen bersejarah bagi Timnas Indonesia, tetapi juga bagi Arhan yang turut menyaksikan langsung perjuangan para pemain Timnas Indonesia.

@baperanews.com

Akun Yang kritik “Gaya” Arhan Saat Nonton Timnas Dihujat Netizen: Yaelah Semua Lu Masalahin Min ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Lemparan Maut Pratama Arhan Berawal dari Ketidaksengajaan