Dinar Candy Diangkat jadi Ketua Pengajian Umi Pipik, Netizen Doakan Istiqomah

Dinar Candy jadi sorotan netizen setelah dirinya mengunggah dan mengungkapkan diangkat menjadi ketua pengajian oleh Umi Pipik. Simak selengkapnya di sini!

Dinar Candy Diangkat jadi Ketua Pengajian Umi Pipik, Netizen Doakan Istiqomah
Dinar Candy Diangkat jadi Ketua Pengajian Umi Pipik, Netizan Doakan Istiqomah. Gambar: Instagram/@dinar_candy

BaperaNews - Dinar Candy tampil berhijab dan mengenakan gamis longgar. Penampilan berbeda ini terlihat saat ia menghadiri pengajian yang dipimpin oleh Umi Pipik. 

Dari unggahan Dinar Candy yang menghadiri pengajian Umi Pipik dan bergaya menggunakan hijab serta gamis, netizen banyak yang memberikan doa dan dukungan atas langkahnya untuk lebih mendekatkan diri kepada agama.

Tidak hanya menghadiri pengajian, Dinar Candy bahkan diangkat menjadi ketua pengajian oleh Umi Pipik. Hal ini terungkap dalam konten video yang diunggahnya, di mana Umi Pipik secara resmi menunjuk Dinar Candy untuk memegang peran tersebut.

"Umi Pipik makasih ya udah angkat aku jadi Ketua Pengajian," tulis Dinar Candy sebagai keterangan pada video tersebut.

Unggahan tersebut pun mendapat respons baik dari Umi Pipik.

"Semangaat dear .. jangan tinggalin sholat ya," tulis Umi Pipik.

Baca Juga: Menang Tinju, Dinar Candy Donasikan Hadiah Kemenangan Sebagai Wujud Rasa Syukur

Langkah Dinar Candy untuk mendekatkan diri kepada agama disambut positif oleh sebagian besar netizen. Banyak yang mengucapkan doa dan harapan agar ia dapat istiqomah dalam menjalani perubahan ini.

"Semoga teh dinar semakin Istiqomah ..semua butuh proses .. saya yakin dinar pasti berubah dgn seiringnya waktu ..semangat terus yaa dinar untuk kebaikan ????????" tulis akun @ika.bh71.

"Semoga istiqomah kak dinar," komentar lainnya dari akun @ibrohim_1091.

Meskipun sebelumnya kerap kali menjadi kontroversi, langkah ini menunjukkan bahwa setiap individu memiliki kesempatan untuk memperbaiki diri dan mengubah arah hidupnya menuju hal yang lebih baik.

Netizen berharap agar langkah Dinar Candy untuk mendekatkan diri kepada agama dan mengenakan hijab dapat menjadi awal dari perjalanan spiritualnya yang lebih baik. Dengan dukungan dan doa dari banyak pihak, diharapkan ia dapat menjaga istiqomah dalam menjalani perubahan ini.

Baca Juga: Dinar Candy Pacaran dengan Ko Apex, Dibelikan Mobil Mewah dan Klub