Girang Postingannya Direpost Bruno Mars, Mutia Ayu: Fix Gabisa Tidur

Mutia Ayu mengungkapkan bahwa dirinya mendapat perhatian dari Bruno Mars selama konser di Jakarta dan postingannya di-repost oleh sang idola.

Girang Postingannya Direpost Bruno Mars, Mutia Ayu: Fix Gabisa Tidur
Girang Postingannya Direpost Bruno Mars, Mutia Ayu: Fix Gabisa Tidur. Gambar : Kolase Instagram/@mutia_ayu

BaperaNews - Mutia Ayu mengungkapkan kebahagiaannya setelah postingannya direpost oleh Bruno Mars di Instagram. Kejadian itu terjadi usai Mutia menonton konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (14/9).

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Mutia mengaku sangat terkejut dan senang karena mendapat perhatian dari sang idola.

Mutia Ayu membagikan pengalamannya saat menonton konser Bruno Mars melalui beberapa foto dan video di Instagram. 

"Baru posting karena ngumpulin nyawa. Edaannnnnn aing fix gak bisa tidur seumur hidup," tulis Mutia Ayu di Instagram Story @mutia_ayuu pada Minggu, (15/9), sambil menunjukkan rasa senangnya setelah direpost oleh Bruno Mars.

Mutia juga bercerita bahwa selama konser berlangsung, ia sudah berkali-kali mendapatkan perhatian dari Bruno Mars. Penyanyi asal Amerika Serikat itu beberapa kali melihat ke arah Mutia, tersenyum, hingga akhirnya repost unggahannya.

"Duh Gustiiii, gak tau mau ngomong apalagi. Dilihatin udah, disenyumin udah, diposting udah. Apa lagi yang belum," tulis Mutia menambahkan di Instagram Story-nya.

Baca Juga: Tukang Parkir Mirip Bruno Mars Kesampean Nonton Konser Bruno Mars di JIS

Kejadian tersebut membuat netizen ramai mengomentari postingan Mutia Ayu. Banyak dari mereka ikut merasa senang dan terkejut dengan perhatian yang diberikan oleh Bruno Mars.

Beberapa netizen bahkan menggoda Mutia dengan berbagai komentar candaan terkait repost tersebut.

"Mba di-notice Bang Bruno salto gak?" tulis akun @wnt***.

"Kak, kamu di-repost Brunooo!" ujar akun @din***.

"Jantung aman kaaaa? Di-repost Bruno!" timpal akun @rin***.

Kehadiran Bruno Mars di Jakarta menjadi momen spesial bagi banyak penggemar, termasuk Mutia Ayu.

Penyanyi pop tersebut menggelar konser selama tiga hari berturut-turut, yaitu pada 11, 13, dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium. 

@baperanews.com

Mutia Ayu mengungkapkan kebahagiaannya setelah postingannya direpost oleh Bruno Mars di Instagram. Kejadian itu terjadi usai Mutia menonton konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (14/9). #viral #brunomars ♬ suara asli - Bùi Việt Anh

Baca Juga: Viral! Wanita Ini Dilamar Saat Nonton Konser Bruno Mars di JIS