Tukang Parkir Mirip Bruno Mars Kesampean Nonton Konser Bruno Mars di JIS

Bli Bruno, tukang parkir asal Bali yang viral karena mirip Bruno Mars, akhirnya menonton konser langsung di Jakarta International Stadium.

Tukang Parkir Mirip Bruno Mars Kesampean Nonton Konser Bruno Mars di JIS
Tukang Parkir Mirip Bruno Mars Kesampean Nonton Konser Bruno Mars di JIS. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@rubygvng

BaperaNews - Tukang parkir asal Bali yang viral karena mirip dengan Bruno Mars akhirnya berkesempatan menonton konser Bruno Mars secara langsung di Jakarta International Stadium (JIS).

Pria berusia 24 tahun yang dikenal dengan julukan Bli Bruno ini terbang dari Bali ke Jakarta untuk menyaksikan penampilan penyanyi idolanya pada konser yang berlangsung pada 11, 13-14 September 2024.

Bli Bruno, yang sebelumnya viral karena kemiripannya dengan Bruno Mars, tampil mengenakan setelan ala Bruno Mars. Ia mengenakan baju mirip piyama merah maroon, topi putih, kacamata hitam, dan kalung emas.

Baca Juga: Viral! Penonton Konser Bruno Mars Bersihkan Kursi JIS yang Kotor

Tukang parkir mirip Bruno Mars itu membuatnya dikerumuni oleh pengunjung konser yang ingin berfoto dan membuat konten bersama.

Antusiasme Bli Bruno untuk menyaksikan konser tersebut sangat tinggi, terutama ketika lagu favoritnya, "Locked Out of Heaven," dibawakan oleh Bruno Mars.

Kegembiraan Bli Bruno tidak hanya terlihat dari cara ia berpakaian, tetapi juga terlihat dari ia menyanyi dan menari mengikuti setiap lagu yang dibawakan.

Kisah Bli Bruno berawal ketika video dirinya viral saat seorang warganet merekamnya sedang bekerja sebagai tukang parkir. Kemiripannya dengan Bruno Mars membuat video tersebut menuai banyak komentar dari netizen.

@baperanews.com Bli Bruno, tukang parkir asal Bali yang viral karena mirip Bruno Mars, akhirnya menonton konser langsung di Jakarta International Stadium #brunomars #konser ♬ 24K Magic - Bruno Mars

Baca Juga: Viral! Wanita Ini Dilamar Saat Nonton Konser Bruno Mars di JIS