Wanita Hamil Ini Nangis Minta jadi Istri Kedua Diduga Pria Berinisial RG, Netizen: Punya Malu Gak?

Viral di media sosial, sebuah video menampilkan seorang wanita menangis sambil memohon untuk dijadikan istri kedua oleh pria beristri.

Wanita Hamil Ini Nangis Minta jadi Istri Kedua Diduga Pria Berinisial RG, Netizen: Punya Malu Gak?
Wanita Hamil Ini Nangis Minta jadi Istri Kedua Diduga Pria Berinisial RG, Netizen: Punya Malu Gak?. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@folkmedsos

BaperaNews - Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang menunjukkan seorang wanita menangis sambil memohon untuk dijadikan istri kedua seorang pria berinisial RG. Video tersebut cepat menyebar luas dan menuai banyak tanggapan dari netizen.

Dalam video yang pertama kali diunggah oleh akun Instagram @terang_media, terlihat wanita tersebut dengan penuh air mata mengaku bahwa dirinya telah dihamili oleh RG, seorang pria yang ternyata sudah beristri. Ia memohon kepada istri RG agar tidak menghalangi suaminya untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

“Suami ibu telah menghamili anak perempuan orang lain,” ujar wanita tersebut. 

“Jangan menghalangi untuk dia bisa bertanggung jawab atas darah dagingnya sendiri," tambahnya.

Bukannya mendapatkan simpati, wanita tersebut justru mendapat banyak cibiran dari warganet. 

"Mbak masih punya malu gak???" tanya akun @itsnyyyyta26.

"Suami orang, tidak semudah itu ferguso," cletuk akun @pahmiiihidayatt.

"Mba yg namanya tamu klo yg punya rumah ga buka pintu tu tamu kagak bisa masuk.. tapi ini bukan tentang bertamu," ujar akun @risnag_1108.

Baca Juga: 2 Orang Tewas dan Puluhan Lainnya Dirawat di RSJ Banjarmasin usai Mabuk Kecubung Dioplos Alkohol

"Laa haula walla quwwata illa billah mbak, aib sendiri. Meskipun di nikahin oleh org yg menghamilinya tetap nasabnya tdk bisa di nasabkn kpd bpknya dan nafkah pun tdk wajib, krna semua perbuatan **** tdk halal," kata akun @metafora_on17.

"Yagabisaalah mbaa itu hamil diluar nikah," kata akun @hi.helga.

"Ganggu suami orang ya salah namanya, apalagi sampek hamil dan mau jadi istri kedua. Apaan," timpal akun @_mamisinga.

"Tombol yang Emosi Nonton Ini =>," kata akun @revatakartawidjaja.

Tak hanya di akun @terang_media, video wanita tersebut juga dibagikan oleh akun @Folkmedsos. Dalam video itu, wanita yang berhijab pink dan berpakaian syar'i ini terlihat menangis sambil memohon maaf atas kesalahannya.

"Wanita ini hamil sama suami orang dan minta tanggung jawab. 'Saya menyesal, saya siap jadi istri kedua untuk itu jangan halangi suami kamu untuk bertanggung jawab'," tulis akun @Folkmedsos.

Dalam video tersebut, wanita itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyesali perbuatannya dan tidak bermaksud merebut suami orang lain. Ia hanya meminta agar RG bertanggung jawab atas anak yang dikandungnya.

"Pak RG, saya memohon bukan sebagai istri, saya sangat menyesali semua perbuatan saya, saya tidak merebut, saya hanya siap jadi istri ke-2," kata wanita tersebut.

Video tersebut langsung memicu berbagai reaksi dari netizen. Banyak di antara mereka yang memberikan komentar negatif terhadap wanita tersebut karena menganggap tindakannya telah membongkar aibnya sendiri.

"Di perkaos atau gimana sih? Benci banget sama orang kayak gini, merasa terzalimi padahal dia yang zalim," tulis akun @divaaa***.

Hingga berita ini diterbitkan, identitas lengkap wanita yang tengah menangis dan memohon untuk dijadikan istri kedua tersebut serta pemilik asli dari video yang viral masih belum diketahui.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Viral! Ditegur Naik Motor Lewat Trotoar, Bule Ini Tak Terima dan Acungkan Jari Tengah