Kemal Pahlevi Sindir Soal Vlog Perceraian, Ria Ricis: Jahat Banget Padahal Saling Kenal

Kemal Pahlevi, yang dikenal aktif di media sosial, menuliskan candaan di Twitter mengenai vlog perceraian yang membuat Ria Ricis merespons dengan penuh emosi. Simak Selengkapnya!

Kemal Pahlevi Sindir Soal Vlog Perceraian, Ria Ricis: Jahat Banget Padahal Saling Kenal
Kemal Pahlevi Sindir Soal Vlog Perceraian, Ria Ricis: Jahat Banget Padahal Saling Kenal. Gambar : Tangkapan Layar X/@riaricis@kemalpahlevi

BaperaNews - Polemik perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan terus menjadi sorotan publik setelah Ria Ricis menggugat cerai suaminya pada 30 Januari 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seiring dengan itu, muncul tanggapan mengejutkan dari Kemal Pahlevi melalui cuitannya di media sosial, yang membuat Ria Ricis merespons dengan penuh emosi.

Kemal Pahlevi, seorang komika yang dikenal aktif di media sosial, menuliskan candaan di Twitter mengenai vlog perceraian Ria Ricis.

Dalam cuitannya, ia menanyakan apakah "Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?".

Cuitan ini kemudian direspon oleh Ria Ricis dengan doa dan harapan kebahagiaan untuk Kemal Pahlevi.

Ria Ricis, seorang Youtuber dan Vlogger yang memiliki jutaan pengikut di platformnya, merespons candaan tersebut dengan mendoakan kebahagiaan bagi Kemal Pahlevi.

Ia mengungkapkan harapannya agar tidak mengalami hal yang sama seperti yang dialaminya, serta mengucapkan terima kasih kepada Kemal Pahlevi.

Namun, tanggapan Kemal Pahlevi tersebut membuat Ria Ricis merespons dengan nada kekecewaan.

Melalui konten di TikTok yang memuat tangkapan layar cuitan Kemal Pahlevi, Ria Ricis menyesalkan sikap orang yang bersikap jahat padanya, terutama karena keduanya saling mengenal dan saling mengikuti di Instagram.

Baca Juga : Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Sidang Perdana Digelar 19 Februari

Kontroversi di Media Sosial

Kemal Pahlevi memancing kontroversi dengan cuitannya yang mengarah pada vlog perceraian Ria Ricis, menimbulkan reaksi beragam dari publik. Tanggapan emosional Ria Ricis menunjukkan betapa sensitifnya isu perceraian ini bagi pihak yang terlibat.

Reaksi Publik

Reaksi publik pun bermacam-macam, ada yang mendukung Kemal Pahlevi atas kebebasannya menyampaikan pendapat, namun sebagian juga mengecamnya karena dianggap tidak sensitif terhadap situasi yang dialami oleh Ria Ricis.

Terlihat di platform sosial media X, akun @CurrySalty menyampaikan, "Ya gmn ya, pas bapak nya almarhum aja di kontenin + ada iklan nya pula padahal iklan nya bisa di matiin". terlihat juga beberapa netizen sepakat dengan sidndiran Kemla Pahlevi

Kemal Pahlevi Sindir Soal Vlog Perceraian, Ria Ricis: Jahat Banget Padahal Saling Kenal. Gambar: Tangkapan Layar X

Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi perbincangan hangat karena sebelumnya rumah tangga keduanya telah dikabarkan bermasalah. Meskipun keduanya belum memberikan pernyataan resmi terkait penyebab perceraian mereka, namun berita ini tetap menjadi sorotan publik mengingat popularitas keduanya di dunia maya.

Baca Juga : Teuku Ryan Buka Suara soal Rumah Tangganya dengan Ria Ricis