Lolly Dijemput Paksa Nikita Mirzani, Vadel Badjideh: InsyaAllah Kebenaran Menemukan Jalan

Setelah Lolly dijemput paksa oleh Nikita Mirzani, Vadel Badjideh memberikan dukungan dan berharap kebenaran terungkap melalui Instagramnya.

Lolly Dijemput Paksa Nikita Mirzani, Vadel Badjideh: InsyaAllah Kebenaran Menemukan Jalan
Lolly Dijemput Paksa Nikita Mirzani, Vadel Badjideh: InsyaAllah Kebenaran Menemukan Jalan. Gambar : Instagram/@vadelbadjideh

BaperaNews - Vadel Badjideh memberikan dukungan kepada Lolly setelah dirinya dijemput paksa oleh ibunya, Nikita Mirzani. Lewat unggahan di Instagram Stories pada Kamis (19/9), Vadel menyampaikan pesan semangat untuk Lolly.

"Pendukung Laura (Lolly) semangat ungkap kebenaran," tulis akun @vxieerd, yang kemudian diunggah ulang oleh Vadel dengan keterangan, "InsyaAllah kebenaran mencari jalannya sendiri."

Penjemputan Lolly oleh Nikita terjadi di apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Dalam proses tersebut, Nikita didampingi oleh asistennya, Mail Syahputra, serta dokter Oky Pratama.

Polisi yang ikut mendampingi juga terlibat dalam proses tersebut. Lolly, yang baru berusia 17 tahun, menolak keras ketika diminta ikut oleh pihak kepolisian. Remaja itu bahkan berteriak dan histeris saat dijemput.

Pada hari kejadian, Kamis (19/9), Nikita Mirzani mendatangi apartemen Lolly bersama beberapa orang, termasuk pihak kepolisian. Setelah berhasil masuk ke dalam kamar apartemen, polisi langsung meminta Lolly untuk ikut bersama mereka. Namun, Lolly dengan tegas menolak dan berusaha melawan.

"Gue capek. Nggak mau, tolong!" teriak Lolly.

Upaya untuk menenangkan Lolly juga dilakukan oleh Oky Pratama yang berada di tempat kejadian.

Baca Juga: Lolly Masih Sempat Video Call Vadel Badjideh Saat Dijemput Paksa Nikita Mirzani

"Udah nak, udah," ujar Oky Pratama. Namun, Lolly tetap menolak dan berteriak, "Tolong... tolong... tolong..."

Meski Lolly melakukan perlawanan, pihak kepolisian tetap berhasil membawanya keluar dari apartemen. Lolly kemudian digotong ke mobil yang sudah terparkir di depan apartemen untuk dibawa pergi.

Setelah penjemputan Lolly, Vadel Badjideh memberikan respons di media sosial yang menunjukkan dukungannya kepada Lolly. Ia menyampaikan bahwa ia berharap kebenaran akan terungkap. 

Aksi penjemputan Lolly pun disiarkan melalui live TikTok Mail dan banyak menuai komentar dari netizen. 

"Gregetttttt gue, di story nantang ujung-ujungnya juga nangis," tulis komentar dari akun @vck***. 

"Geregetan banget. Ini ulah si kang semir @vadelbadjideh udah cuci otaknya Lolly kundang jadi anak durhaka," tulis akun @her***.

"Kalau gue punya anak kaya gini mending gue kurung, daripada masa depannya ancur cuma gara-gara laki," ujar akun @bd.***.

Baca Juga: Lolly Bantah Keras Isu Hamil dan Aborsi, Akui Punya Bukti Akurat dari Dokter