Ini Alasan Nathalie Holscher yang Masih Tak Izinkan Adzam Nginap di Rumah Sule

Nathalie Holscher belum mengizinkan putra semata wayangnya, Adzam, untuk tidur di rumah Sule. Simak alasannya di sini!

Ini Alasan Nathalie Holscher yang Masih Tak Izinkan Adzam Nginap di Rumah Sule
Ini Alasan Nathalie Holscher yang Masih Tak Izinkan Adzam Nginap di Rumah Sule. Gambar : Instagram/@nathalieholscher

BaperaNews - Nathalie Holscher dan Sule, pasangan yang telah bercerai pada tahun 2022, dikabarkan semakin memperbaiki hubungan mereka. Namun, meskipun hubungan keduanya semakin membaik, Nathalie Holscher masih belum mengizinkan putra semata wayang mereka, Adzam Adriansyah Sutisna, untuk menginap di rumah Sule.

Alasan utama yang dikemukakan oleh Nathalie Holscher adalah kebiasaan Adzam yang harus memegang tangan sang ibunda saat tidur. Dalam sebuah tayangan di program Rumpi, Nathalie Holscher menyatakan bahwa Adzam masih mencari kehadirannya dan memegang tangannya saat tidur.

"Karena anak aku itu kalau mau tidur masih nyariin aku dan kalau tidur nyariin tangan aku," ungkap Nathalie pada Selasa (5/3) dalam tayangan Rumpi No Secret.

Meskipun begitu, Nathalie Holscher mengizinkan jika kakak sambungnya atau Sule ingin mengajak Adzam bermain di rumah. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi, yakni Adzam harus pulang pada waktu yang telah ditentukan oleh Nathalie Holscher.

"Gak masalah kemarin pun Putdel (Putri Delina) ngajakin main baik-baik saja. Asal pulang jam 8 malam karena kalau jam 9 suka cranky," jelas Nathalie Holscher.

Baca Juga: Tak Pernah Terpakai, Nathalie Holscher Hampir Jual Rumah Pemberian Sule

Sebelumnya, pada tahun 2022, Nathalie Holscher juga telah mengungkapkan alasan serupa terkait penolakannya terhadap Adzam untuk menginap di rumah Sule. Saat itu, Nathalie Holscher menyatakan bahwa Adzam masih kecil dan perlu tidur bersamanya.

Namun, dia menyatakan bahwa akan mengizinkan Adzam menginap di rumah Sule setelah berusia di atas 2 tahun, sesuai dengan kesepakatan bersama.

"Belum dong kan masih bayi. Kalau aku sih paling nanti di atas dua tahun. Karena udah kesepakatan bersama," jelas Nathalie.

Saat ini, Adzam akan segera genap berusia 3 tahun pada tanggal 12 Desember 2024 mendatang. Meskipun demikian, Nathalie Holscher tetap memegang pendiriannya terkait keputusan ini.

Baca Juga: Sempat Jadi yang Paling Akrab, Ferdy Anak Sule Tolak Dicium Nathalie Holscher