Cara Beli Tiket Konser LANY di Jakarta Oktober 2024

Grup musik pop rock LANY akan kembali menggebrak Jakarta dalam tur dunia 'Asia a Beautiful Blur'. Tiket presale sudah tersedia mulai 11 Maret 2024. Simak selengkapnya di sini!

Cara Beli Tiket Konser LANY di Jakarta Oktober 2024
Cara Beli Tiket Konser LANY di Jakarta Oktober 2024. Gambar : Instagram/@thisislany

BaperaNews - Grup musik pop rock LANY akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia tahun ini. Mereka akan menggelar konser di Jakarta Beach City International Stadium pada 9 Oktober 2024 mendatang, dengan tajuk "LANY Asia a Beautiful blur: the world tour/asia".

Kabar gembira kedatangan LANY ke Indonesia disampaikan melalui Instagram Third Eye Management (TEM).

"Confirmed! @thisislany is coming back to Jakarta on Wednesday 9 October 2024 at the Beach City International Stadium," tulis TEM pada Selasa (5/3).

Bagi para penggemar setia LANY yang sudah tak sabar untuk menyaksikan penampilan idolanya, tiket presale akan dijual mulai 11 Maret 2024 pukul 10.00 WIB hingga 12 Maret 2024 pukul 23.59 WIB. Sementara itu, tiket umum akan tersedia mulai 13 Maret 2024 pukul 10.00 WIB. Tiket konser LANY dapat dibeli secara online melalui https://lanyinjakarta2024.com dan Tiket.com.

Baca Juga: Aksi Kocak Suami Pakai Baju Rincian Biaya Temani Istri Nonton Konser Taylor Swift

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga tiket konser LANY. Namun, para penggemar dapat menantikan pengumuman resmi terkait hal tersebut dalam waktu dekat.

Konser LANY Jakarta 2024 yang akan diselenggarakan bulan Oktober menjadi kedatangan kembali grup musik tersebut setelah sukses menggelar November to Remember Asia Tour 2022 di Indonesian Convention Center (ICE) BSD, Tangerang Selatan pada tahun sebelumnya. Dalam konser tersebut, LANY berhasil memberikan hiburan yang memukau bagi para penggemarnya.

Baca Juga: Avenged Sevenfold Bakal Gelar Konser di Jakarta, Aksi Dukung Israel Diungkit