Lucinta Luna Bersedia Jadi Suami Denise Chariesta

Lucinta Luna mengumumkan niat mengejutkan dengan bersedia menjadi suami Denise Chariesta. Simak Selengkapnya di sini.

Lucinta Luna Bersedia Jadi Suami Denise Chariesta
Lucinta Luna Bersedia Jadi Suami Denise Chariesta. Gambar : Kolase Instagram/@denisechariesta91

BaperaNews - Lucinta Luna, menghebohkan publik dengan pernyataannya yang mengejutkan tentang kesediaannya menjadi suami bagi Denise Chariesta, seorang pengusaha toko bunga, yang baru saja melahirkan bayi bernama Jaden. 

Momen pertemuan antara Lucinta Luna dan Denise Chariesta ini diunggah melalui akun Instagram Denise, memancing reaksi dan perhatian dari banyak pihak.

Dalam momen yang dibagikan oleh Denise Chariesta, Lucinta Luna tampak mengunjungi Denise dan bayi Jaden. 

Penampilan khas Lucinta Luna dengan gaun mini hijau lengan panjang dan penutup kepala menambah kesan unik dalam pertemuan tersebut, sementara Denise tampil sederhana dengan daster motif hati sambil menggendong bayi Jaden.

Yang membuat momen ini semakin menarik adalah pernyataan Lucinta Luna yang secara blak-blakan menyatakan kesediaannya untuk menjadi papa sambung bagi Baby Jaden di masa depan. 

Namun, Lucinta Luna menekankan bahwa hal ini akan terjadi setelah ia bertaubat, yang direncanakan akan terjadi pada tahun 2035.

Baca Juga : Lucinta Luna Hamil, Pamer Test Pack Garis Dua dan Suami Elus Perut

Tentu saja, pernyataan Lucinta Luna bersedia menjadi suami Denise Chariesta menuai beragam reaksi dari publik. 

Meskipun sebagian besar menanggapinya dengan candaan, namun tidak sedikit yang menunjukkan kekagumannya atas keberanian Lucinta Luna untuk mengungkapkan rencana masa depannya dengan jujur.

Selain itu, momen tersebut juga menghadirkan ancaman Lucinta Luna terhadap mantan kekasih Denise, JK. 

Lucinta Luna memberikan ancaman secara tegas agar JK tidak berbuat semena-mena terhadap Denise Chariesta, dengan mengatakan bahwa ia akan menjadi garda terdepan dalam melawan JK jika diperlukan.

Namun, fokus publik justru tertuju pada reaksi tak terduga dari bayi Jaden, yang secara tidak sengaja menyentuh dada Lucinta Luna. 

Reaksi bayi ini pun menjadi bahan perbincangan di media sosial, dengan banyak warganet yang membuat berbagai komentar kocak tentang kejadian tersebut.

@baperanews.com

Lucinta Luna, menghebohkan publik dengan pernyataannya yang mengejutkan tentang kesediaannya menjadi suami bagi Denise Chariesta

♬ Dj Didunia Ini Tenang Aja X Low Sampai Bawah (Remix) - Racun Remix

Baca Juga : Denise Chariesta Klarifikasi Konten Menyusui yang Dianggap Vulgar