Pamer Rumah Mewah, Ustadz Solmed Senang Dipantau Ditjen Pajak

Ustaz Solmed menyatakan rasa senangnya terkait pemantauan Ditjen Pajak terhadap kekayaannya yang baru-baru ini terungkap. Baca selengkapnya di sini!

Pamer Rumah Mewah, Ustadz Solmed Senang Dipantau Ditjen Pajak
Pamer Rumah Mewah, Ustadz Solmed Senang Dipantau Ditjen Pajak. Gambar : Instagram/@ustad_solmed

BaperaNews - Ustadz Solmed mengungkapkan rasa senangnya setelah Ditjen Pajak memantau kekayaannya yang baru-baru ini terungkap melalui foto rumah mewahnya yang viral di media sosial. Sebagai suami dari April Jasmine, Ustaz Solmed tidak merasa kesal atau dirugikan dengan perhatian dari akun Ditjen Pajak di media sosial.

Dalam wawancaranya pada Senin (29/1), Ustaz Solmed dengan tegas menyatakan bahwa ia merasa senang dengan sorotan Ditjen Pajak.

"Enggak," jawabnya ketika ditanya apakah ia kesal dengan perhatian Ditjen Pajak.

"Kalau saya, senang. Saya pikir ah kesempatan saya langsung jadi duta pajak," tambahnya.

Ustaz Solmed menambahkan bahwa dia melihat peluang ini sebagai kesempatan untuk memberikan informasi dan bahkan menyebut dirinya bisa menjadi duta pajak.

"Saya bisa memberikan informasi.. Enggak diangkat, ngangkat sendiri... Sebab saya lihat akun pajak bilang sedang memantau orang kaya," ungkapnya.

Baca Juga: Rumah Mewah Baru Ustaz Solmed: Luas 4000 M2, Pom bensin, Lapangan Futsal, Hingga Sirkuit Mini

Menariknya, Ustaz Solmed juga mengungkapkan bahwa ia telah menambahkan pertemanan dengan akun media sosial Ditjen Pajak yang mencoleknya. Tindakan ini menunjukkan bahwa Ustaz Solmed menerima sorotan tersebut dengan sikap terbuka.

Sebelumnya, pada tanggal 27 Januari, Ditjen Pajak diketahui mengomentari unggahan artis April Jasmine di akun TikTok miliknya. Baru-baru ini, pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine memamerkan rumah mewah mereka dalam sebuah video yang memancing perhatian netizen.

Seiring dengan beredarnya foto dan video tersebut, netizen ramai memberikan dukungan untuk melakukan audit keuangan terhadap keluarga Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed sebelumnya tidak sungkan untuk berbicara terbuka mengenai kesuksesannya dan rahasia di balik rumah mewah senilai Rp80 miliar yang ia bangun selama tiga tahun. Bisnis rokok dan minuman herbal menjadi kunci kesuksesannya.

Ia juga mengungkapkan bahwa rumahnya memiliki 2 lantai, 10 kamar tidur, dan bahkan memiliki pom bensin mini.

Baca Juga: Laporannya Dihentikan, Shandy Purnamasari Dan Juragan 99 Mengaku Belum Terima Pemberitahuan Dari Polisi