Ikang Fawzi Sakit hingga Diberi Oksigen Usai Ditinggal Sang Istri

Ikang Fawzi terlihat sangat terpukul dan lemas hingga membutuhkan oksigen setelah kepergian mendadak sang istri, Marissa Haque.

Ikang Fawzi Sakit hingga Diberi Oksigen Usai Ditinggal Sang Istri
Ikang Fawzi Sakit hingga Diberi Oksigen Usai Ditinggal Sang Istri. Gambar : YouTube Intens Investigasi

BaperaNews - Ikang Fawzi tampak sangat terpukul setelah ditinggal oleh sang istri, Marissa Haque, yang meninggal dunia secara mendadak. Kepergian Marissa Haque yang tiba-tiba membuat kondisi Ikang Fawzi tampak lemas hingga harus diberi oksigen.

Video yang memperlihatkan kondisi Ikang Fawzi setelah kepergian istrinya tersebut beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut, Ikang Fawzi tampak syok dan sangat lemas sehingga membutuhkan bantuan oksigen untuk membantunya bernapas. Anak-anaknya terlihat berada di samping Ikang, menggenggam erat tangan ayah mereka.

"Ditinggal istri meninggal secara mendadak, kini viral video Ikang Fawzi terlihat lemas hingga diberi oksigen. Ditinggal dadakan pasti shock banget, rasanya seperti dunianya runtuh," demikian tulisan di akun Instagram @lambegosiip yang membagikan video tersebut, dikutip Jumat (4/10).

Publik yang menyaksikan video Ikang Fawzi dengan kondisi lemas turut memberikan doa dan dukungan. Banyak yang menyampaikan empati mereka atas kehilangan yang dialami oleh Ikang, yang selama ini dikenal sebagai pasangan yang harmonis bersama Marissa Haque.

Baca Juga: Ikang Fawzi Curhat Antre Layanan Berjam-jam, BPJS Kesehatan Buka Suara

"Di tinggal dadakan pasti bikin shock," tulis seorang warganet dengan akun @mar*** dalam kolom komentar.

"Ya Allah.., terimakasih telah di beri kekuatan waktu suami ku meninggal mendadak.., waktu itu aku minta sama Allah.., boleh kau ambil karena dia memang milikMu, tapi beri aku & anak-anakku kekuatan," tulis seorang warganet lainnya.

"Ya Allah ternyata masih ada seorang suami yang benar-benar secinta dan sesayang itu," ujar @fau***.

Kondisi fisik dan emosional Ikang Fawzi yang terguncang setelah kepergian Marissa Haque menjadi perhatian utama. Banyak yang merasa prihatin dengan kondisi Ikang, terlebih karena dia terlihat sangat lemah hingga harus menggunakan oksigen untuk membantu proses pernapasannya.

Dalam beberapa kesempatan, Ikang Fawzi memang selalu menunjukkan rasa cinta yang besar terhadap Marissa, dan kehilangan mendadak ini jelas menjadi pukulan berat baginya.

Baca Juga: Kabar Duka! Marissa Haque, Istri Ikang Fawzi, Tutup Usia pada 61 Tahun