Tiara Andini Shock Harga Nail Art hingga Rp3 M: Buat Aku Cuci Piring

Penyanyi Tiara Andini mengejutkan publik dengan nail art berwarna silver senilai Rp3 miliar dan sempat digunakan untuk mencuci piring. Baca selengkapnya di sini!

Tiara Andini Shock Harga Nail Art hingga Rp3 M: Buat Aku Cuci Piring
Tiara Andini Shock Harga Nail Art hingga Rp3 M: Buat Aku Cuci Piring. Gambar : Instagram/@tiaraandini

BaperaNews - Penyanyi Tiara Andini, menghebohkan publik setelah mengungkapkan bahwa ia menggunakan nail art (kuku palsu) senilai Rp3 miliar dengan santai saat melakukan aktivitas sehari-hari seperti mencuci piring.

Nail art berwarna silver tersebut menjadi pusat perhatian, terutama karena Tiara menggunakan perhiasan kuku mahal ini untuk pembuatan video klip lagu terbarunya yang berjudul 'Ngeluwihi'.

Tiara Andini membagikan kisah ini dalam sebuah sesi promosi lagu melalui akun TikTok @@gemezgirll pada Jumat (26/1). Dalam video tersebut, terlihat nail art berkilau dengan warna silver yang digunakan Tiara.

"Total harga dari kuku perhiasan itu sekitar 3 M," ungkap Tiara, Penyanyi berusia 22 tahun ini terlihat santai, bahkan menggunakan nail art senilai miliaran rupiah saat melakukan aktivitas sehari-hari seperti mencuci piring dan memancing.

Warganet terutama terkejut dengan angka tersebut, dan sebagian besar dari mereka tak percaya dengan harga perhiasan kuku tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Ngeluwihi - Tiara Andini, Lengkap dengan Terjemahannya

Penyanyi yang akrab disapa Titi ini juga menceritakan bahwa sebelumnya ia tidak mengetahui harga sebenarnya dari nail art yang dipakainya. Ia baru mengetahuinya setelah proses syuting video klip lagunya selesai.

"Dan aku tahu itu setelah syuting coy. Udah aku bikin cuci piring, udah aku bikin mancing mania mantap," cerita Tiara.

Ketika menyadari harga kuku palsu yang dipakainya, Tiara juga mengungkapkan bahwa kru produksi begitu menjaga dirinya selama proses syuting. Hal ini membuatnya menyadari alasan dibalik perhatian kru yang tegang saat proses pembuatan video klip.

"Ternyata segitu ya (harganya). Pantesan banyak yang ngejagain waktu MV. Kayak di belakang udah pada (posisi kru tegang dengan tangan dilipat ke dada). Oh ternyata itu alasannya," ungkap Tiara.

"3 M di sini maksudnya jutaan atau miliaran ya, seperti 3 miliar untuk kuku?" tulis salah seorang warganet.

Terlepas dari tanda tanya yang muncul, kuku palsu Rp3 M yang dipakai oleh Tiara Andini berhasil menjadi sorotan.

Baca Juga: Heboh! Tim Tiara Andini Dipukul Orang Tak Dikenal Saat Malam Tahun Baru