Sule Ternyata Pernah Tak Saling Tegur dengan Rizky Febian Selama 1,5 Tahun

Sule membagikan cerita tentang masa sulit hubungannya dengan putra sulungnya, Rizky Febian. Baca selengkapnya di sini!

Sule Ternyata Pernah Tak Saling Tegur dengan Rizky Febian Selama 1,5 Tahun
Sule Ternyata Pernah Tak Saling Tegur dengan Rizky Febian Selama 1,5 Tahun. Gambar: Instagram/@ferdinan_sule

BaperaNews - Hubungan antara Sule dan putra sulungnya, Rizky Febian, mengalami pasang surut yang cukup menarik perhatian. Terungkap bahwa selama kurang lebih 1,5 tahun, keduanya tidak saling bertegur sapa.

Sule mengungkapkan pengalamannya saat berada dalam ketidakharmonisannya dengan Rizky Febian. Menurutnya, keputusan untuk tidak berkomunikasi dengan putranya tersebut merupakan langkah yang ia anggap baik untuk mendidik Rizky.

Menurut cerita Sule, saat itu Rizky Febian tengah mengalami masa ngambek. Sule memutuskan untuk menghentikan karier putranya dan meminta agar Rizky Febian tetap berada di rumah. Hal ini membuat Rizky tidak senang dan merasa marah.

"Jadi Iky ngambek. Waktu itu Iky namanya masih Rizky Sule kalau acara-acara zaman dulu. Gue tuh pengin gimana supaya Sulenya hilang," cerita Sule di studio Pagi Pagi Ambyar.

"Dia kan home schooling lagi enak-enaknya kerja saya berhentiin. 'Dah di rumah dah'. Biar dia mikir kalau masih dompleng sama bapaknya nggak akan besar seperti ini," tambahnya.

Baca Juga: Rizky Febian Jawab Isu Nikahi Mahalini Usai Lebaran Tahun Ini

Akibatnya, Rizky Febian memutuskan untuk melepas embel-embel 'Sule' dari belakang namanya. 

Namun, meski tidak ada komunikasi selama 1,5 tahun, Sule menemukan bahwa Rizky Febian tetap produktif dalam berkarya. Bahkan, ia menciptakan lagu "Kesempurnaan Cinta" yang membuat Sule bangga. Barulah setelah itu, komunikasi antara keduanya kembali terjalin.

Sule juga memuji kepribadian putranya yang sopan dan sabar, serta banyak belajar dari Rizky Febian. Meskipun keduanya sempat mengalami masa sulit dalam hubungan ayah dan anak, namun kini Sule merindukan kehadiran Rizky Febian yang sibuk dengan jadwal manggungnya.

Rizky Febian, yang semakin populer sebagai penyanyi, telah berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan karya-karyanya yang disukai oleh penikmat musik. Namun, kesibukan Rizky membuat mereka jarang bertemu, bahkan terpisah rumah.

Baca Juga: Ini Alasan Nathalie Holscher yang Masih Tak Izinkan Adzam Nginap di Rumah Sule