Cristiano Ronaldo Beli Rumah Mewah Seharga Rp414 M di Dubai

Cristiano Ronaldo, dikabarkan membeli properti mewah baru di Dubai, Uni Emirat Arab mencapai Rp 414 miliar.

Cristiano Ronaldo Beli Rumah Mewah Seharga Rp414 M di Dubai
Cristiano Ronaldo Beli Rumah Mewah Seharga Rp414 M di Dubai. Gambar : Instagram/@cristiano

BaperaNews - Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah membeli properti mewah baru di Dubai, Uni Emirat Arab. Rumah mewah ini berlokasi di Pulau Jumeirah Bay, yang lebih dikenal sebagai Pulau Miliarder. Tidak tanggung-tanggung, harga properti tersebut dilaporkan mencapai Rp 414 miliar.

Ronaldo, yang dikenal seringkali berinvestasi dalam bidang properti, telah memiliki beberapa rumah di berbagai negara Eropa, terutama di kota-kota tempat ia membela klub. Rumah-rumah tersebut antara lain terletak di Manchester, Turin, Marbella, dan Madrid.

Menurut laporan dari Sport Bible, rumah baru Ronaldo di Dubai sedang dalam tahap pembangunan dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2024. Properti ini diketahui memiliki nilai setidaknya 21 juta pounds atau sekitar Rp 414 miliar.

Rumah mewah ini nantinya dijadwalkan menjadi tempat tinggal bagi Cristiano Ronaldo ketika ia berkunjung ke Uni Emirat Arab bersama keluarganya. 

Baca Juga : Diduga Berzina di Iran, Cristiano Ronaldo Terancam Hukuman Cambuk

Dengan memiliki rumah di Dubai, Ronaldo tak perlu lagi repot-repot mencari penginapan sewaan selama kunjungannya.

''Dia akan tinggal di properti itu bersama keluarganya jika kunjungan ke Uni Emirat Arab. Dia punya dua putra dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, serta tiga anak lainnya,'' demikian disampaikan dalam laporan tersebut.

Saat ini, Cristiano Ronaldo bermain di Arab Saudi bersama klub Al Nassr. Prestasinya dalam mencetak gol yang mengesankan di Arab Saudi membuatnya mendapatkan penghargaan dan dinominasikan untuk FifPro World XI.

Pulau Jumeirah Bay, tempat rumah baru Ronaldo berada, merupakan salah satu lokasi paling eksklusif di Dubai.

Baca Juga : Ronaldo Buka Lowongan Kerja Chef, Digaji Rp 85 Juta Per Bulan!