Syifa Hadju Klarifikasi Soal Tudingan Selingkuh Gegara Tak Lama Putus Langsung Pacaran dengan El Rumi

Syifa Hadju membantah tuduhan selingkuh setelah kedekatannya dengan El Rumi.

Syifa Hadju Klarifikasi Soal Tudingan Selingkuh Gegara Tak Lama Putus Langsung Pacaran dengan El Rumi
Syifa Hadju Klarifikasi Soal Tudingan Selingkuh Gegara Tak Lama Putus Langsung Pacaran dengan El Rumi. Gambar : Instagram/@syifahadju

BaperaNews - Kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi belakangan ini memang menjadi sorotan publik. Bintang sinetron "Saleha" ini mendapat tudingan selingkuh karena terlihat cepat move on setelah putus dari Rizky Nazar. Namun, Syifa dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan memberikan klarifikasi yang menohok.

Syifa Hadju, yang baru saja mengumumkan putusnya hubungan dengan Rizky Nazar, kini menjalin kedekatan dengan El Rumi. Keduanya terlihat menghadiri pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bersama-sama, memicu spekulasi di kalangan netizen bahwa Syifa telah selingkuh sebelum resmi putus dengan Rizky.

Namun, melalui unggahan eksklusif di Instagram @rumpi_gosip pada Selasa, (30/7), Syifa dengan tegas menyangkal tudingan tersebut. 

"Xixixi kasihan. Ada saja yang mau coba cari celah bilang kalau aku udah nyolong start. Aku sih pede aja. Intinya aku percaya bahwa what goes around comes around. Isokey at least im happy now. Lumayan menambah pahala dapat fitnahan," kata Syifa.

Postingan tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang membela Syifa dan percaya bahwa tudingan selingkuh tersebut tidak berdasar. 

"Syifa bukan nyolong start ???? emang banyak yg antriii deketin syifa, tapi El pemenangnya, terus mau orang2 itu apa?? Syifa nangisin sih cwok selingki ituu ???? ngapain lagi, uda ada cowokk paket lengkap Elsyifa ❤️❤️," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Momen Syifa Hadju Dikenalkan ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Sikapnya Tuai Sorotan

"Lahhh.mbok yo pakai logika...kalaupun mau start duluan pasti udah cipa lakukan Sejak kasus kemarin waktu Nazar di penjara. aneh2 netizen. semangat cipa be happy gurl ❤️," seru netizen lainnya.

"Bagus lah dia ngomong gitu, nggak mau terpuruk gara2 putus cinta ngapain juga nggak Penting lagi mantan, skrg mass depan sama el," tutur seorang netizen.

Selain dukungan dari netizen, para sahabat Syifa juga memberikan restu atas hubungan barunya dengan El Rumi. Kesha Ratuliu, misalnya, memamerkan foto triple date, sementara Margin Wieheerm membahas bukti bahwa El mencintai Syifa dengan ugal-ugalan.

Sebelum isu kedekatan Syifa dan El mencuat, Rizky Nazar lebih dulu disebut-sebut berpacaran dengan Dosma Hazenbosch. Tuduhan bahwa Rizky selingkuh pertama kali muncul dari seorang warganet di Instagram @payitsaferbaby, yang mengungkap bahwa Rizky berselingkuh sehingga hubungan dengan Syifa kandas.

“Gamau bahas RN sama SH padahal dia selingkuh makanya diputusin. Tapi bukan sama SA selingkuhnya,” tulis warganet tersebut.

kun gosip itu kemudian menekankan bahwa meskipun Rizky Nazar tidak berselingkuh dengan Salshabilla Adriani, SA tetap ikut andil dalam putusnya hubungan Rizky dan Syifa.

“Iya sih, tapi SA tetap ikut andil. Ente jangan pura-pura lupa kasus dulu-dulu... Entah putusnya karena si laki selingkuh sama siapa tapi SA juga terlibat dan jadi salah satu alasan mereka putus (valid ya, soalnya temen gue temen RN juga),” jawab akun tersebut.

Meskipun menghadapi berbagai tudingan, Syifa Hadju tetap tenang dan tidak memusingkan fitnahan yang diterimanya.

"I'm happy now. Lumayan nambah pahalaku," tandas aktris yang akrab disapa Cipa ini. 

Syifa percaya bahwa setiap tindakan akan mendapatkan konsekuensi, dan ia memilih untuk fokus pada kebahagiaannya saat ini.

Kedekatan Syifa dan El juga semakin terlihat jelas ketika El bersikap gentle dengan menyuapi Syifa di sela konser Dewa 19.

El bahkan mengenalkan Syifa kepada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di backstage, yang membuat Syifa terlihat seperti calon mantu idaman ketika mencium tangan mereka.

Baca Juga: Margin Wieheerm Ungkap Perlakuan El Rumi ke Syifa Hadju, Daging Ayam Aja Disuwirin